Dalam Rangka Memperingati HUT POM-AU Ke 73, Lanud Soewondo Gelar Mancing Mania dan Volly

/ Selasa, 22 Oktober 2019 / 15.34

Medan,Topinformasi.com-Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara (POM-AU) Ke-73, Lanud Soewondo Medan menggelar lomba memancing mania dan pertandingan Bola Volly, Selasa (22/10/2019).


Kegiatan lomba ini langsung dihadiri Dan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto beserta pejabat Lanud Soewondo dan personel TNI-AU.


Awal kegiatan dimulai dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan lomba memancing dan pertandingan bola volly.


Dan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada personel TNI-AU juga peserta lomba yang ikut memeriahkan HUT Polisi Militer ke-73.


"Jadikan perlombaan ini sebagai rasa memupuk dan meningkatkan silaturahmi sesama Personel TNI-AU. Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas, menang kalah dalam suatu perlombaan hal yang biasa," ujar Dan Lanud Soewondo.

Setelah perlombaan berlangsung,pada saat makan siang bersama dengan istilah bancakan .Dan Lanud Soewondo Kolonel PNB Meka Yudanto berencana akan mengundang Pangdam dan Kapolda,Terang  Danlanud (red).
Komentar Anda

Berita Terkini