Bajing Loncat Viral Di Medsos Di Tangkap Tim Khusus Polrestabes Medan

/ Kamis, 10 Oktober 2019 / 17.56


Medan,Topinformasi.com-Bajing loncat viral di medsos yang terjadi di Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur berhasil diringkus tim khusus Satreskrim Polrestabes Medan. Senin (4/10/2019) jam 11:30 WIB.

Dengan viralnya aksi bajing loncat ini, tim sus Satreskrim Polrestabes Medan langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku saat berada dipinggir jalan Karakatau (7/10 /2019).
Tersangka Mulyadi alias Imul (40) warga jalan Perwira I Gang Mufakat, kelurahan Brayan Bengkel kecamatan Medan Timur diringkus dengan barang bukti 1 unit sepeda motor buatan Cina, 3 Pcs bantal, 1 topi dan 1 pasang sepatu yang digunakan sewaktu beraksi.

“Tersangka Mulyadi beraksi bersama seorang rekannya bernama Anjas Sihombing alias Kardo ( DPO ). Mulyadi merupakan seorang yang pernah mendekam di sel tahanan dalam kasus narkoba pada tahun 2016 dan dihukum 2,6 tahun penjara,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto Didampingi Kanit Pidum, Iptu Said Husein saat paparan kasus di lantai 2 gedung Satreskrim Polrestabes Medan.

Inilah video saat di polrestabes
Medan


Lanjutnya lagi, tersangka dikenakan  pasal 363 KUHPidana dan karena mereka juga beraksi dengan menggunakan senjata tajam,Dengan ancaman 3 sampai 5 tahun penjara.

“Jadi saya himbau kepada masyarakat Medan untuk selalu berhati-hati sebab di TKP memang rawan aksi kejahatan dan kami juga akan melakukan upaya-upaya penegakan hukum,” pungkas Kasat Reskrim Polrestabes Medan. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini