Warga Nelayan Belawan Heboh,Menemukan Ular Sawah Di Aliran Sungai Deli

/ Selasa, 03 September 2019 / 19.41
 
Medan,Topinformasi.com-Warga nelayan di Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan sempat dihebohkan dengan penemuan seekor ular sawah berukuran besar dan panjang di aliran sungai Deli,Selasa sore (03/09/2019).

Menurut warga, semula kemunculan ular sawah tersebut berada di seberang tangkahan kapal nelayan asal Pekan Labuhan hingga sempat membuat warga disana antusia untuk memburunya.

Tak berselanglama ular berbadan batik tersebut lari masuk ke aliran sungai deli hingga ke seberang tangkahan kapal nelayan Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Marelan.

Belum sempat merapat ke bibir tangkahan, ular besar itu akhirnya berhasil ditangkap kalangan nelayan persis di tangkahan boat milik Samsul Bahri.

“Kemungkinan ular tersebut mabuk akibat terkontaminasi limbah di aliran sungai sehingga tak berdaya saat ditangkap, warga terpaksa menangkap ular sawah itu karena takut anak-anak yang banyak mandi di sungai menjadi korban digigitnya. selanjutnya dibawa warga untuk dikurung,”Ujar Rusli salah seorang nelayan yang turut menyaksikan proses penangkapan ular sawah yang tak lazim berada di aliran sungai deli tersebut. ( red)
Komentar Anda

Berita Terkini