Tiga Pilar Wilayah Sunggal Apel Gabungan ,Razia Siswa Bolos Sekolah

/ Kamis, 19 September 2019 / 16.43

Medan,Topinformasi.com-Tiga pilar wilayah sunggal laksanakan apel gabungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta membina para siswa dan siswi pelajar(Razia Kasih Sayang)yang bolos sekolah saat jam belajar di kecamatan medan selayang,Kamis (19/9) sekira pukul 00.09 Wib.

Apel Gabungan Polsek Sunggal Dengan Pihak Kecamatan Medan Selayang dan Koramil 07/MT DiKantor Camat Medan Selayang Jl Bunga Cempaka Kel PB Selayang II Kec. Medan Selayang.

Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis,Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti,Para Kanit dan Panit jajaran Polsek Sunggal, 30 (tiga puluh) Personil Polsek Sunggal,D. Manik Kasi trantib Kec Medan Selayang,Lurah Kec Medan Selayang,Kepling kecamatan Medan Selayang,Babinsa dari Koramil 07/MT ,Sat POL PP Kec Medan Selayang  melaksanakan Razia kasih sayang terhadap siswa yang bolos diwarnet.

Pelaksanaan Rajia Kasih Sayang terhadap Anak sekolah yang Bolos sekolah Tidak mengikuti Proses Belajar di warnet2 yang ada di Kec medan Selayang,jelas Sutan.

Dimana kita melihat banyak warnet2 yang di salah gunakan, Sehingga anak2 sekolah yang masih dalam Jam pelajaran berada di tempat warnet bukan berada di sekolah nya.

Nantinya pelajar2 sekolah yang terjaring razia akan kita lakukan pembinaaan di kantor Kec MedanSelayang dan akan di panggil Orang tuanya,jelasnya .

Adapun Sasaran Rajia Kasih sayang yang dilaksanakan di Warnet Sbb :
- Cipres net Jalan Setia Budi
- Tarigan Net Jalan Setia Budi
- BJ Net Jln Setia Budi Simp Pemda
- JR Warnet Jln Gagak Hitam/Ringroad
- RR Net Jl Gagal Hitam Ringroad.

Kegiatan Razia Kasih Sayang di Tempat Warnet2 yang ada di Wilayah Kec Medan Selayang Telah selesai, Pelajar yang terjaring dalam razia di bawa ke kantor Camat Medan Selayang utk dilakukan pendataan lebih lanjut.

 Hasil Yang di Capai :
- Mengamankan Anak Sekolah yang Terjaring Rajia Kasih Sayang di Warnet.
- Menghimbau Pemilik Usaha Warnet Agar  tidak Mengijinkan Anak Sekolah Masuk Warnet Pada Saat Jam Belajar.
- Membawa anak sekolah ke kantor camat medan selayang untuk dilakukan Pembinaan,
- Membuat Surat pernyataan berupa surat Perjanjian tdk mengulangi perbuatan Bolos Sekolah utk Bermain Warnet dan selanjutnya di serahkan Kepada Orang Tua Murid.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini