Sebagai Wujud Kepedulian Akan Kesehatan, Polsek Medan Helvetia Bagi 5 Ribu Masker.

/ Selasa, 24 September 2019 / 14.02

Medan,Topinformasi.com-Sebagai Wujud Kepedulian akan kesehatan sekaligus  mengantisipasi berbagai penyakit akibat kabut asap yang ditimbulkan dari kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau yang sudah sangat mengkwatirkan dan sangat terasa diseluruh kawasan Medan ini.


Jajaran Muspika Medan Helvetia melakukan kegiatan Peduli Kesehatan Masyarakat dengan membagikan sebanyak 5 ribu masker secara gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintasi Jalan Gatot Subroto persimpangan Pondok Kelapa Manhattan, Kota Medan, Selasa (24/9/2019) sekira pukul 07.30 WIB

Dalam kegiatan bagi- bagi 5 ribu masker gratis tersebut, turut juga hadir Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak, Lurah Sei Sekambing C-II M Hizril Angkat, serta Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu N Manurung SH, beserta anggotanya, staf Kantor Kecamatan Medan Helvetia, beberapa  Personel Babinsa dan juga para Ibu-ibu Bhayangkari dari jajaran Polsek Medan Helvetia.


"Dalam kegiatan pembagian masker gratis  tersebut Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur yang turut langsung  membagikan masker kepada para pengguna jalan raya, dan  mengatakan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Muspika Medan Helvetia, dan  Kepolisian Medan Helvetia  kepada masyarakat.


“Sambung AKP. Sah Udur TM sitinjak, mengingat saat ini cuaca kurang baik dikarenakan dampak asap yang sudah sangat mengganggu pernapasan,sehingga dampaknya buat kesehatan kita semua sangat terasa sekali,mari kita jaga kesehatan bersama-sama, segeralah periksakan kedokter bila ada gejala ganguan pernapasan, dan hati- hati dalam mengemudi kendaraanya  dijalan raya dan patuhi rambu- rambu yang telah ada,"Tutupnya. ( H.Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini