PIA AG Cab.15/D.I Lanud Soewondo Berikan Imunisasi Kepada Bayi Dan Balita

/ Selasa, 10 September 2019 / 21.34

Medan Topinformasi.com-PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, bekerjasama dengan RSAU dr. Abdul Malik dan Puskesmas Medan Polonia memberikan imunisasi kepada bayi dan balita putra/putri dari personel TNI AU di komplek perumahan TNI AU Polonia Medan. selasa (10/9).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di Posyandu Flamingo Lanud Soewondo ini dihadiri oleh ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta para pengurus, dokter dan bidan sebanyak 2 orang dari Puskesmas Medan Polonia, para kader Posyandu Kelurahan Medan Polonia sebanyak 2 orang, dan para kader Posyandu Flamingo Lanud Soewondo sebanyak 2 orang.

Pada kesempatan kali ini imunisasi yang diberikan berupa imunisasi BCG 1 balita, DPT 1 balita, Boster 1 balita serta menimbang berat badan balita. Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo juga turut serta dalam menimbang berat badan bayi. Sedangkan untuk penyuntikan imunisasi dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Medan Polonia dr. Vita yang dibantu oleh 2 orang bidan Puskesmas.

Dikesempatan yang sama, ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto juga memberikan paket berupa goody bag kepada para bayi dan balita yang telah mendapatkan imunisasi. (PenLanudSwo)
Komentar Anda

Berita Terkini