Perkokoh Kekompakan,Keluarga Besar TNI AU Di Wilayah Medan Olahraga Bersama

/ Jumat, 06 September 2019 / 14.55

Medan,Topinformasi.com-Dalam rangka memperkokoh kekompakan, keluarga besar TNI AU di wilayah Medan mengikuti kegiatan olah raga bersama bertempat di apron Charlie Lanud Soewondo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB.

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Para Asisten Kosekhanudnas III, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Wadanwing III Paskhas, Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta pengurus, pengurus IKKT Kosekhanudnas III, serta pengurus PIA AG cabang Wing III Paskhas. Jumat (6/9).
Kegiatan oleh raga bersama ini diawali dengan peregangan dilanjutkan jalan sehat dengan start dari apron Charlie menuju apron alpha terus ke apron bravo dan kembali ke apron Charlie yang dilanjutkan dengan senam aerobic yang dipandu oleh instruktur senam.

Aktifitas olah raga yang menguras energi dan keringat sangat memberikan manfaat bagi kebugaran tubuh yang tentunya akan memberikan kesehatan guna mendukung kinerja personil TNI AU dalam menjalankan tugasnya.
Tampak suasana keakraban begitu kental dimana anatara satu anggota dengan lainya bercengkrama dan bersenda gurau setelah sebelumnya disibukan dengan aktifitas masing-masing.

Setelah melaksakan senam aerobik, Pangkosek Hanudnas III didampingi Danlanud Soewondo bersama seluruh perserta olah raga bersama menuju shelter untuk beristirahat dilanjutkan dengan silaturahmi dan hiburan bersama sembari menikmati suguhan jajanan rebusan dan bubur kacang ijo yang sangat menggugah selera.

Setelah beristirahat, kegiatan dilanjutkan dengan olah raga umum di tempat-tempat yang sudah tersedia. Pangkosek Hanudnas III bersama Danlanud Soewondo, para Asisten, Wadanwing III berserta para Kadis melaksanakan olah raga bad Minton dan tenis meja di hangar, sedangkan para personel lainnya melaksakan olah raga bola voli, termasuk ibu-ibu PIA dan IKKT di lapangan voli Lanud Soewondo. (PentakLanudSwo).
Komentar Anda

Berita Terkini