Pastikan Keamanan Polsek Medan Kota, Tingkatkan Patroli Obyek Wisata.

/ Minggu, 08 September 2019 / 15.46

Medan,Topinformasi.com-Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat hari biasa maupun liburan, Polsek Medan Kota  meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Medan Kota dan Medan Maimun.

Seperti pada Sabtu (7/9/2019)Personil Sabhara dari Polsek Medan Kota,Aipda Yanto Bakara, dan Brigadir Edi Sitanggang,beserta personil Sabhara Polrestabes Medan, melaksanakan kegiatan patroli dengan objek wisata yang sering dikunjungi turis yakni bertempat di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun yang juga merupakan wilayah hukum Polsek Medan Kota.


Disela-sela kegiatan patroli tersebut Bripka Edi Sitanggang dan Aipda Yanto Bakara juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Bripka Edi Sitanggang dan Aipda.Yanto Bakara.


Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polretabes Medan khususnya Polsek Medan Kota, tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Medan Kota.AKP. M.Rikki Rahmadhan SIK, mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang berliburan didaerah Medan ini khususnya kedaerah hukum Polsek Medan Kota.


Tampak dalam kegiatan pengamanan objek vital lokasi turis ini, Brigadir Edi Sitangang , Aipda Yanto Bakara dan beberapa personil Kepolisian dari Polrestabes Medan yang terlihat akrab bercerita, dan melakukan photo bersama dengan dua Turis asal Negeri  Belanda bernama MR. Bram(58), dan istrinya Janet (55), yang sedang mengunjungi Istana Maimun Medan, serta memberi himbauan tujuan kehadiran petugas Kepolisian untuk pengamanan dari tindakan kriminal terhadap para turis yang berkunjung ke Medan.(red/Hp)
Komentar Anda

Berita Terkini