Mau Pergi Kemping, 3 ABG Dipalak 7 Preman, Hape dan Uang Raib

/ Selasa, 17 September 2019 / 00.45
           Foto. Kedua Korban.Asep kaos hitam dan Deri kaos putih


Medan, Topinformasi.com-M Asep Sunandar (16) warga  Jalan Seksama Gang Jambu Kelurahan Siti Rejo III  Kecamatan Medan Amplas bersama ke dua temannya masing-masing bernama
Deri Fransisko (14) dan Joga (14) keduanya warga Jalan Balai Desa Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas benar-benar ketiban apes.


Harapannya untuk kemping ke Sibolangit Tanah Karo pupus setelah dicegat dan dipalak sejumlah preman ketika menunggu angkutan kota (angkot) di kawasan jalan SM Raja Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas,tepatnya di depan seberang jalan Fuul Bus Candra Sabtu (14/9) malam


Ceritanya ketika itu Asep dan kedua tamannya yang lagi nunggu angkot jurusan Padang Bulan di hampiri seorang pria mengenderai kereta Honda Vario warna hitam menanyakan tujuan mereka


Dengan polos dan jujur kedua Anak Baru Gedek (ABG) itu menjawab mau kemping ke Sibolangit, "Kami mau kemping ke Sibolangit, ini lagi nunggu angkot jurusan Padang Bulan,"jawab Asep menirukan ucapannya kepada pria tak dikenal mengenderai kereta Honda Vario tersebut.


Namun tak lama kemudian, pria tak dikenal mengenderai kereta Honda Vario itu turun dari keretanya, bersamaan dengan 6 orang kawannya langsung melakukan aksinya sambil mengancam jangan teriak kalau mau selamat.


Menurut Asep pelakunya ada sekira 7 orang, mereka langsung merogoh kantong dan merampas hape Android dan mengambil uang ongkos " Punya ku Hape Samsung J2,  sedangkan punya Deri hape Smartphone Realmi 2, mereka juga mengambil uang untuk ongkos kami ke Sibolangit Rp60 ribu,"bilang Asep yang langsung di amini Deri.


Selanjut kata Asep, takut terjadi apa-apa aku sama dia (Deri) langsung lari kemari (Polsek Patumbak). "Sedangkan kawan kami Joga saat mau lari ditangkap para pelaku itu, sekarang nggak tau kaek mana nasibnya," ucap kedua ABG itu kebingungan memirkan kawannya yang ditangkap kawanan preman pemalak itu.


Usai mendata sekaligus ditanyai, petugas SPK Polsek Patumbak kemudian memanggil polisi tugas luar, untuk melakukan cek tempat kejadian perkara sekaligus mengecek keberadan Yoga teman keduanya "Ayok ikut saya dek tunjukkan nanti di mana tempat kejadian,"ucap salah seorang petugas luar kepada ke dua korban.


Pantau di Mapolsek Patumbak terlihat kedua korban bersama petugas luar (TL) pergi untuk melakukan cek tempat kejadian perkara sekaligus mengecek keberadan Yoga teman keduanya yang di sandra kawan preman pemalak tersebut.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini