Kompol.M.Arifin : Berpesan Mari Kita Jaga Situasi Kambtibmas

/ Jumat, 06 September 2019 / 15.57

Medan,Topinformasi.com-Jajaran Kepolisian Sektor Medan Timur kembali membagikan 200 nasi bungkus, kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Jum,at  di Masjid Al Ridho yang berada di Jalan Rakyat Kelurahan Sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Jumat (6/9/2019) Siang.

Kegiatan pembagian nasi bungkus dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini juga, langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Timur. Kompol M. Arifin yang didampingi bersama Kanit Sabhara, Iptu. Suhardiyono, Kanit Intelkam, Ipda Handel Sembiring, Panit 1 Binmas, Ipda Janter M Siregar, Panit 1 Intelkam Ipda Bambang Wahid, personel Polsek Medan Timur, Ketua BKM Masjid Al Ridho, Ustadz Drs Husairi Amar, Lurah Sidorame Timur Hermanto, Sekretaris Cmat Medan Perjuangan, Zul Ahyudi Solin.

Dimana di sela-sela pembagian nasi bungkus dalam Giat Jumat Barokah tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol. M.Arifin juga menyampaikan pesan Kamtibmasnya kepada masyarakat yang berada di Masjid Al Ridho tersebut.

” Saya menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas serta selalu tertib dalam berlalu lintas, ” imbaunya sembari mengatakan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya.

Sambung Kapolsek  Medan Timur, Ia  juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui adanya tindak pidana/gangguan keamanan dan agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat baik seprofesi maupun lain profesi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, serta menolak isu SARA dan berita hoax dan agar kita semua bisa saling menjaga dan menghormati antar umat beragama lainnya. ( HP./red)
Komentar Anda

Berita Terkini