Kapolsek Beringin, Coffee Morning Bersama Anggota

/ Rabu, 18 September 2019 / 12.48
 
 
Medan,Topinformasi.com-Demi mewujudkan rasa kebersamaan Kapolsek Beringin  AKP. M. Bambang .H.Tarigan SH, mengajak anggotanya melaksanakan Coffee Morning yang bertempat Warung Kopi didepan Mapolsek Beringin Jalan Besar Medan - Pantai Labu, Kecamatan Beringin, Rabu ,Pagi (18/ 9/ 2019), Pukul 09.15.Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek  juga menyampaikan memberikan arahan, agar  seluruh Personil Polsek Beringin selalu merawat inventaris yang ada, agar seluruh Personil Polsek Beringin dapat bertugas dengan Profesional sesuai dengan Tupoksinya masing -masing.

Kapolsek Beringin AKP. Bambang H, Tarigan SH juga memberi arahan serta  evaluasi tentang perlunya peningkatan  fungsi dan kinerja para  Bhabinkamtibmas, agar bisa lebih  aktif memantau situasi diwilayah Binaannya masing-masing, sekaligus agar bisa dapat mengandeng kerja sama yang lebih baik kepada para Kepala Dusun, dan Kepala Desa, guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan tentram.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali silaturahmi, selain itu juga membahas hal-hal penting yang ada di seluruh wilayah hukum Polsek
Beringin, intinya mengenai  Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat." Sebut AKP.Bambang H.Tarigan SH.

"Selain itu Kapolsek Beringin, AKP.Bambang H  Tarigan ,SH, mengatakan bahwa Kegiatan Coofee morning yang di laksanakan, seluruh Kanit dan beberapa personil anggota dari  Polsek Beringin tersebut bertujuan agar dapat lebih mempererat hubungan Kekeluargaan antara pimpinan dan anggota sebagai upaya membahas segala kendala yang ada disetiap anggotanya dalam melaksanakan  tugas demi memperlancarkan tugas-tugas kedepan, sehingga situasi keamanan wilayah Hukum Polsek Beringin tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kedepannya bisa lebih dicintai masyarakat banyak khususnya masyarakat yang ada diseluruh wilayah hukum Polsek Beringin ini ”, Pungkas AKP. Bambang. H.Tarigan, SH.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini