Kapolrestabes Medan Hadiri HUT Ke 54 Yonif Raider 100/PS

/ Sabtu, 21 September 2019 / 16.45

Medan,Topinformasi.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto,SIK,SH,MSi menghadiri  HUT Ke 54 Yonif Raider 100/PS yang dilaksanakan di Lapangan Mako Yonif Raider 100/PS,Sabtu 21 September 2019.

Turut Hadir GubernurSumut Edy Rahmayadi,pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah,Para perwira tinggi dan purnawirawan serta mantan prajurit yonif Raider 100,Bapak Kasdam I/BB,Para asisten Kodam I/BB,Mewakili Bapak Kapolda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto
Putro,SIK,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Dandim
0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga,Bupati Binjai,Bupati langkat,seluruh Unsur pimpinan SKPD,Para tokoh agama,tokoh pemuda,Tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan.

Danyon Raider 100/PS Letkol Inf
Lizardo Gumai Mengucapkan Selamat Hut Ke 54 Yonif Raider 100/PS,selalu tetap jaya dan berkarya antara bangsa dan negara khususnya Kodam I/BB.

Acara inI merupakan bentuk ajang memperkokoh tali silaturahmi sesama alumni Raider 100 untuk selalu menjadi soliditas.Kepada para sesepuh purnawirawan yang masih aktif atau pun yang tersebar di seluruh tanah air, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas keringanan langkahnya.

Acara ini akan memberikan saran dan masukan yang positif dalam membangun satuan yang kita cintai ini dan selalu akan menjaga nama baik serta prestasi untuk satuan yang kita cintai dan kita banggakan.Saya ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat beserta seluruh komponen yang ada di wilayah Sumatera Utara yang selalu bersinergi dalam membangun soliditas maupun kebersamaan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini