Heboh!!!,Penemuan Mr x Di Bawah Tower

/ Kamis, 19 September 2019 / 19.45

Medan,Topinformasi.com-Mayat Laki laki Mr x (40)ditemukan di Jl. Sm. Raja Km 9,5 di samping PT. Trakindo dibawah Tower Indosat kel Timbang deli medan amplas,Kamis (19/9) sekira pukul 02.30 Wib.

Mr x dengan ciri - ciri punggung belakang bertato gambar Naga, dada kiri/kanan bertato gambar burung , kaki kiri bertato gambar Naga, rambut pendek, tinggi badan sekira 165 cm, perawakan tubuh sedang, pakai Rante/kalung besi putih besar.
Pakaian celana pendek jean warna biru, baju kemeja warna hitam lengan oendek, jeket switer warna hitam bertulisan Dj honda di bagian belakang, kaos tanpa lengan warna biru, tali pinggang kain warna hitam kepala besi besi putih.

Penemuan Mr x dari  Afriandi silitonga (17)warga jl Sm. Raja km 9.5 medan amplas, Friska Sinaga (26)warga jl,  sm raja km 9,5 medan amplas, Agus Tamba (47) warga jl. Sm. Raja km, 9,5 medan amplas.

saksi mendengar  bahwa di belakang rumah dekat Tower Indosat ada terdengar suara jatuh,  lalu saksi bersama warga melihat dekat Tower Indosat telah tergeletak seorang laki-laki, namun sudah tidak bergerak lagi dan sudah meninggal dunia, lalu dilaporkan ke polsek Poksek Patumbak.

Kemudian personil polsek patumbak, Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta penyelidikan, atas keterangan saksi saksi diduga korban mau melakukan pencurian kabel atau barang yang ada pada Tower Indosat tersebut, dimana pada hari2 sebelumnya sudah sering hilang barang dari tower indosat yang ada di TKP.

Dari hasil keterangan saksi2 dan penyelidikan di TKP serta barang milik korban yang di temukan di TKP dan kantong korban,  Diduga korban pada saat mau melakukan pencurian, terjatuh dari Tower Indosat yg ada di TKP,Selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara Medan

Keadaan luka pada mayat Mr x ditemukan:
= kaki kanan patah
= kepala atas bagian belakang pecah
= peliois sebelah kanan luka robek
= dahi sebelah keri luka lecet.

Barang yg ditemukan
= 1 buah Tang pemotong gagang warna merah
= 1 buah pisau carter warna biru.
= 1 buah goni plastik
= 1 pasang sandal swallo
= 1 kembar uang tukaran Rp 50.000.=
= 1 buah topi warna hitam les merah bertulisan NY.

Kapolsek Patumbak Akp Ginanjar Fitriadi melalui Kanit reskrimnya ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan Mr x ,Saat ini sudah di bawa ke rumah sakit pembayaran guna di autopsi,Jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini