Gagal Beraksi, Dua Jambret Kalung Emas,Nyaris Keok Digebuki Warga.

/ Jumat, 06 September 2019 / 08.18

Medan,Topinformasi.com-Apes benar nasip dua pria  pelaku aksi jambret kalung emas, sebab sudah aksinya gagal mereka pun habis babak belur dan nyaris tewas digebuki warga di Jalan Surakarta, tepatnya di simpang Jalan Bogor, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kamis (5/9/2019).

Adapun identitas kedua pelaku yang berhasil didapat , kedua pelaku bernama Faisal Alamsyah (33) warga Jalan Brigjen Katamso dan Agus Salim Lubis (27) warga Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun.

Keterangan  yang berhasil didapat , bahwa aksi jambret bermula saat korban bernama Evi Novyana (29) warga Jalan Jamin Ginting, hendak menyebrang di Jalan Surakarta.

Saat bersamaan datang dari arah depan kedua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario, warna hitam merampas kalung emas dari leher korban.

Mengetahui itu, korban berteriak maling hingga warga dan pengedara yang melintas yang mendengar jeritan korban bergerak cepat mengejar pelaku.

Alhasil kedua pelaku ditangkap oleh warga.Warga yang geram menghakimi pelaku dengan memukulinya hingga babak belur.

Bahkan kendaraan yang digunakan kedua tersangka untuk beraksi juga dihancuri warga sekitar yang sudah emosi akan aksi kedua pelaku.

Beruntung aksi yang dilakukan warga menghakimi kedua pelaku jambret berhasil dihentikan. petugas dari Kepolisian Polsek Medan Kota yang segera tiba dilokasi.

Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Kota,Iptu,Ainul Yaqin, saat diKonfirmasi terkait aksi penjambretan kalung emas yang kedua pelakunya tadi beraksi disimpang jalan Surakarta sudah diamankan dan ditahan  di Polsek Medan Kota, untuk proses hukum selanjutnya. ( H.P/red)
Komentar Anda

Berita Terkini