Dituding Larikan Mobil, Jiddin dan Silingkuhannya di Arak ke Polsek Patumbak

/ Senin, 30 September 2019 / 06.56

Medan,Topinformasi.com-Juddin (35) warga Sempali Deli Serdang memang betul-betul keterlaluan. Pria pengangguran ini terpaksa di arak keluarganya ke Mapolsek Patumbak karna dituding melarikan mobil toyota Agya warna merah BK1908 UH milik Ayahnya
Drs H Saliman.


Informasi di Mapolsek Patumbak menyebutkan, kalau Juddin telah dua hari dua malam membawa mobil tersebut tanpa permisi, dan parahnya ketika dihubungi hapenya tak pernah aktif.


Namun tiba-tiba ia menelepon dan mengatakan harus menebus sejumlah uang kalau mobil yang dibawaknya mau dipulangkan.


Mengetahui permintaan gila Jiddin keluarganya terus melakukan pencarian dan akhirnya Jiddin bersama wanita simpanannya ditemukan di Jalan SM Raja Amplas ditepatnya di.dekat Kantor Bank BRI dekat Play Over Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan  .


Pertengkaran dan adu jotos pun nyaris terjadi, soalnya Jiddin bersikeras tak mau mengembalikan mobil tersebut. Sementara warga yang mengetahui kejadian itu sempat ramai,


Untung personil Polsek Patumbak yang sedang melakukan kegiatan rutin (patroli) melintas dan langsung mencari tau  kejadian tersebut.


Setelah mendengar penjelasan dari keluarga Jiddin, hal hasil Jiddin bersama mobil yang dibewaknya di gelandang ke Mapolsek Patumbak, guna untuk dicarikan jalan keluarnya.


Singkat cerita keluarga Jiddin mengambil kesimpulan tidak melaporkan Jiddin kepolisi. " Kami nggak buat laporan polisi karna nanti jadi serba salah. Yang terpenting mobil kami uda kembali dan kami nggak mau berurusan dengannya," beber seorang wanita yang mengaku adik Jiddin kepada petugas kepolisian Polsek Patumbak.


Menurutnya kalau mereka sudah dua hari dua malam mencarinya, karna takut kalau mobil itu di gadaikannya untuk beli narkoba jenis sabu dan main gila dengan prempuan yang bukan isterinya.


"Jiddin itu telah tiga kali kawin, dua orang istrinya telah diceraikannya dan istri yang ketiga punya anak satu  lagi hamil 7 bulan disia-siakannya,"beber keluarga Jiddin yang tak mau menyebutkan namanya di Mapolsek Patumbak kemarim malam.


Sementara Jiddin yang ditanya wartawan terkait informasi dari keluarganya terkait melarikan mobil kepunyaan ayahnya dan minta tebusan sejumlah duit  jika mobil tersebut mau kembalikan, Jiddin membantahnya.


 "Nggak ada aku minta tebusan,"kilah Jiddin kepada wartawan di Mapolsek Patumbak kemarin sekira Jam 02.00.Wib .


Namum saat kembali ditanya soal kawin cetai dan menyia-nyiakan anak istrinya yang lagi hamil 7 bulan serta main gila dengan seorang Janda beranak satu bernama Gita Sahara boru Matondang (22) warga Jalan Saudara Gang Sentosa Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, Jiddin langsung terdiam .


Sambil melihat wanita di sebelahnya akhirnya Jiddin mengakuinya " Ya aku uda tiga kali kawin, Istri pertama ku bernama Rini (24), Istri ke 2  Istri  dan istri ke 3 bernama Indah Sartika (26) sedang hamil 7 bulan. Dari istri ketiga, aku sudah punya anak satu mau dua. Kalau yang ini (Gita Sahara) calon istri ke 4 aku ,"bilang Jiddin sembari tersenyum dihadapan Gita Sahara boru Matondang calon istri Jiddin ke 4.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini