Diduga Korban Tabrak Lari Kasubbag Humas Polres Langkat Arnold Hasibuan Tewas Ditempat

/ Jumat, 06 September 2019 / 14.42

Medan,Topinformasi.com-Arnold Hasibuan  berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) selaku Kasubbag Humas Polres Langkat meninggal dunia (tewas) di tempat, akibat menjadi korban tabrak lari, di Jalan SM Raja KM 10, tepatnya  di depam Putara Uni Tracktor Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Kamis (5/9) sekira Jam 06.10 Wib

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK saat dikonfirmasi mengatakan, korban berangkat dari rumahnya sekira Jam 05.30 mengendarai kereta Honda Verza hitam BK 4079 AEU dengan tujuan tugas ke Mapolres Langkat menjadi korban kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

"Kecelakaan lalulintas diperkirakan terjadi sekir Jam 06.10 WIB. Arnold ditemukan jatuh ke jalan dengan kondisi kepala pecah, dan korban diduga mengalami tabrak lari,"sebut Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK. pada wartawan di Mapolsek Patumbak Kamis (5/9) sore.

Kapolsek mengatakan; sementara , dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga diserempet dari sebelah kiri. Akibat diserempet, kondisi kereta korban di bagian setangnya bengkok. Namun sayangnya saat kejadian itu tidak ada saksi yang melihatnya.

"Ya dari hasil penyelidikan sementara,
AKP Arnold Hasibuan merupakan korban tabrak lari, hal itu kita melihat dari kondisi kereta korban di bagian setangnya bengkok. Sayangnya saat kejadian itu tidak ada saksi yang melihatnya,"ucap Ginanjar.

Dikatakan Ginanjar setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, selanjut pihaknya akan melakukan proses penyelidikan kecelakaan tersebut.

"Tindakan yang telah kita  lakukan
mengamankan barang bukti, membawa korban ke RS. Mitra Medika dan membuat permintaan Visum,"pungkas Ginanjar.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini