Di Tugaskan Jadi Irup Upacara Bendera, Ini Pesan Kanit Dikyasa

/ Senin, 30 September 2019 / 17.56

Medan, Topinformasi.com-Berikan pesan kamtibmas, Kanit Dikyasa Polrestabes Medan  hadiri Upacara Bendera dengan menjadi Irup di SMK Tritech Informatika Medan.” Senin pagi (30/9/2019).


Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP. Juliani Prihatini SIK, melalui melalui Kanit Dikyasa AKP.Neneng Armayanti mengatakan, Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa tersebut ditugaskan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar terkait etika berlalu lintas di jalan raya dan mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah dan yang paling penting saat ini  janganlah mau terprovokasi,dan ikut - ikutan  akan aksi demo yang sekarang ini bijak- bijaklah dalam menangapi berita yang tidak positif.


“Jadikan kesempatan ini untuk serius dalam belajar, tuntut ilmu yang setinggi- tingginya untuk masa depan dan buat bangga orang tua masing- masing biar kelak menjadi manusia yang berguna bagi nusa ini dan selalu ingat pesan orang tua ,"  ujar Kanit Dikyasa AKP.Neneng.


Selain itu, kepada pelajar diarahkan untuk membiasakan diri berdoa sebelum melakukan perjalanan, fokus dalam pelajaran, disiplin dan tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja ingat tujuan asli kesekolah itu adalah menuntut ilmu bukan ikut - ikutan kegiatan yang tidak jelas yang dapat merugikan diri sendiri.” Pungkas AKP.Neneng Armayanti. ( Hamonangan Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini