Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. Hadiri Peringatan 1 Muharram 1441 H Pemko Medan

/ Minggu, 01 September 2019 / 15.03

Medan,Topinformasi.com-Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. hadiri Peringatan 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan Pemko Medan di lapangan Merdeka Medan. Minggu (1/9/2010).

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Sari tilawah mengawali kegiatan ini dilanjutkan dengan zikir dan doa serta ceramah agama yang dibawakan oleh K.H M.Cholil Nafis LC.

Dalam kesempatan itu wali kota Medan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peringatan 1 Muharram kali ini merupakan titik awal untuk melakukan perbaikan spritual.

“Perayaan 1 Muharram yang dirayakan oleh umat muslim seluruh dunia ini merupakan momen bagi umat Islam sebagai titik awal untuk memperbaiki kualitas spritual, sosial dan politik, baik secara pribadi maupun kita umat Islam yang harus mampu membangun ke sholehan demi tegaknya agama Islam yang penuh kedamaian di muka bumi,” kata Walikota Medan.

Turut hadir dalam acara ini Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandenpom 1/5 Letkol CPM Anggun Hendryantoro, wakil Wali kota Medan Ir.Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Ir.Wirya Al Rahman, Dandim O201/BS Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga yang diwakilkan oleh Mayor Arh Nirmawan, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan yang diwakilkan oleh AKP. Justar, perwakilan Kajari Medan Riki Fauzi SH, Danyon Marinir yang diwakilkan oleh Kapten Mar Yuda Bakti, para pegawai negeri Pemko Medan, para camat dan lurah sejajaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu dan undangan.(Pentak Lanud Soewondo.)
Komentar Anda

Berita Terkini