Bentrok Dua OKP, Dan Mengakibatkan Dua Korban, Polisi Perketat Penjagaan.

/ Senin, 09 September 2019 / 05.45

Medan,Topinformasi.com-Kembali terjadi bentrokan antara dua organisasi kepemudaan di seputaran Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, Minggu (8/9/ 2019) sore.

Informasi yang didapat dari salah seorang warga yang tidak bersedia disebut namanya, kejadian itu  bermula saat sekelompok OKP berbaju loreng merah mendatangi markas OKP berbaju loreng biru.

Massa OKP berbaju loreng merah tersebut tampak ramai dan  berjumlah ratusan orang dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam berupa  klewang dan bambu dan kayu.

"Kelompok ratusan massa berbaju loreng merah datang sambil geber-geber sepeda motor mereka di depan kedai," sebutnya   saat ditemui di lokasi.

Warga yang tidak mau disebut namanya tersebut  menambahkan, kehadiran OKP berbaju loreng merah ini membuat sekelompok OKP berbaju loreng biru merasa terganggu. Kemudian mereka meminta OKP loreng merah untuk pergi.

Namun, OKP berbaju loreng merah tidak terima dan menantang OKP berbaju loreng biru hingga terjadi baku hantam antar keduanya.

Akibat keributan dan perkelahian tersebut, sebanyak tiga unit sepeda motor rusak akibat dihantam dengan senjata tajam. Tidak hanya itu, dua orang dari OKP loreng merah harus dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati karena mengalami luka serius.

Bagian kepalanya bocor karena habis dihantam. Mukanya juga udah babak belur," bebernya.

Tidak berselang beberapa lama, petugas Kepolisian dari Polsek  Deli Tua dan sejumlah Personel  Satuan Sabhara Polrestabes Medan , datang dan mengamankan aksi pertikaian kedua OKP tersebut.

Saat Malam tadi , tampak penjagaan dan pengamanan dari pihak Petugas  gabungan  kepolisian Polresta Medan dan Polsek  Deli Tua, Satuan Brimob , masih berada di lokasi bentrokan dan kantor - kantor OKP disekitar bentrokan dan Apel operasi 3 C gabungan akan dilaksananakan malam ini di Jalan Eka Rasmi, untuk mengantisipasi bentrokan susulan kembali.( H.P)
Komentar Anda

Berita Terkini