Arta Berliana Samosir ,Anggota DPRD Sumut 2019- 2024 Yang Baru Dilantik Sebutkan: Akan Karyakan Ibu - Ibu Pengangguran

/ Senin, 16 September 2019 / 16.10

Medan,Topinformasi.com-Pasca usai dilantik dan diambil sumpahya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Medan Cicut Sutiarso di Gedung DPRD Medan  Jalan Imam Bonjol  Senin (16/ 9/ 2019) Pagi. Arta Berliana Samosir Anggota Dewan 2019- 2024 kader Politik dari Partai Demokrasi Indonesia( PDI Perjuangan).

Usai dilantik , Arta mengatakan bahwa salah satu dari sekian program yang akan dilaksanakan adalah kegiatan untuk mengkaryakan para Ibu- Ibu yang ada di Sumut ini dengan tujuan membantu ekonomi keluarga dengan membuat karya - karya industri rumah tangga baik usahan pembuatan sendal, dagangan dan lain- lainnya.

Arta Berliana Samosir salah satu wanita kader dari Partai Politik PDI Perjuangan yang duduk menjadi wakil rakyat DPRD Sumut priode 2019 - 2024 juga mengungkapan rasa syukur yang amat mendalam kepada Tuhan Yang Maha Esa atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk menjadi salah satu wakil rakyat yang dipercayakan untuk meneruskan aspirasi yang sebelumnya pernah Ia sosialisasikan diwaktu berkampaye sebelumnya kepada seluruh masyarakat.


Sambungnya, bahwa Ia akan perjuangkan apa yang pernah menjadi program- program kerjanya menuju Sumut  Bermartabat dan  Medan Khususnya, Kawasan Medan Utara ini, Ia meminta kepada seluruh masyarakat  Sumut ,Medan , Belawan agar mendoakan dan mendukung dirinya, dan mengingatkan apapun yang pernah menjadi program kerjanya bila duduk menjadi Anggota Dewan nantinya.

"dia hanya manusia biasa dia sangat senang bila ada warganya yang mau ingatkan dia akan hal yang menjadi program - program kerjanya, sebab makin banyak masyarakat yang mencintai dan mendoakannya semakin tambah berkah yang akan diterimahnya  dari Tuhan nantinya," Pungkas Arta Berliana Samosir.(red/HP)
Komentar Anda

Berita Terkini