Warga Jalan Karya Pasar IV Marindal -1 Siap Dukung Polri Memberantas Narkoba

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 19.24

Medan,Topinformasi.com-Masyarakat Jalan Karya Pasar IV Marindal-1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang menyatakan siap mendukung Polri.khususnya Polsek Patumbak dalam hal pemberantasan narkoba. Hal itu terbukti ada bebera spanduk yang  terpasang dengan tulisan "Warga Jalan Karya Pasar IV Marindal -1 Akan Terus Mendukung Polri Memberantas Narkoba.Katakan Tidak Pada Narkoba".

Salah seorang warga  yang di ketahui bernama Abdullah dan beberapa warga lainnya yang tak ingin menyebutkan namanya menyebutkan, sebagai warga beriman, bertanggungjawab dan makhluk sosial, maka pihaknya mengaku tidak akan tutup mata terhadap peredaran narkoba.

“Kejahatan narkoba dapat mengintai siapa saja termasuk keluarga dan anak-cucuk kita, atas dasar itu kami siap mendukung Polri dan pihak lainnya dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba,” sebut Abdullah (45) Warga Jalan Karya Pasar IV Marindal-1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang saat pasangan Spanduk pada wartawan Jumat (16/8) sore.

Menurut Abdullah, sasaran narkoba saat ini tidak hanya mengincar orang dewasa saja, tetapi merambah kaum remaja.

Atas dasar itu, pihaknya tidak akan tutup mata untuk mengantisipasi maupun mencegah generasi penerus bangsa dari pengaruh barang haram tersebut.

Sebagai wujud nyata, sambung Abdullah, warga Jalan Karya IV sekitarnya siap bekerja sama dengan kepolisian setempat untuk menangkap dan melaporkan siapa saja  yang mengedarkan maupun yang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Jalan Karya IV dan sekitarnya.

"Kami tidak akan tebang pilih, bila ada masyarakat di sini yang coba-coba mengedarkan narkoba maupun ikut terlibat dalamnya maka kami melaporkannya dan silakan pihak kepolisian untuk menangkap dan memprosesnya,” tegas Abdullah dan  warga lainnya (El/red)
Komentar Anda

Berita Terkini