Tim Dalwas Bangfas Koopsau l Dipa 2019 Kunker Ke Lanud Soewondo

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 11.50

Medan,Topinformasi.com-Rombongan Tim Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) Bangunan Fasiliitas (Bangfas)Koopsau I DIPA 2019 yang di ketuai Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Susanto, S.T., dan Asren Kaskoopsau I Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika, beserta Pabandya Faskon Koopsau I Letkol Sus Andi Wijaya dan Staf Asren Koopsau I Kapten Tek Siswanto melaksanakan kunjungan kerja Dalwas Bangfas ke Lanud Soewondo,Jumat (23/08).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. saat mendampingi Tim Dalwas Bangfas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aslog Kaskoopsau I dan Asren Kaskoopsau I beserta tim Dalwas Bangfas DIPA 2019 yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo Medan dalam rangka tugas Pengendalian dan Pengawasan Bangunan Fasiliitas yang sedang berjalan di Lanud Soewondo. Bangunan yang sedang direnovasi saati ni sangat menunjang bagi pelaksanaan tugas-tugasLanud Soewondo, kata Danlanud.
Kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Bangfas Koopsau I DIPA 2019 di Lanud Soewondo inidimaksudkan sebagai bentuk pembinaan fungsi logistik baik Lanud Soewondo maupun mitra kerja, agar para mitra kerja pembangunan dalam melaksanakan proses pekerjaan Bangfas tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada,sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Selain itu, juga diharapkan agar mitra kerja tetap memperhatikan kualitas dan bentuk bangunan, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, tertib prosedur dan adminstrasi serta tetap menunjukkan kualitas kerja yang profesional.
Adapun kegiatan Bangfas yang sedang berjalan di Lanud Soewondo yaitu renovasi berat gedung Vip Room Abdul Karim dan renovasi berat kantor Satpom.

Pada saat peninjauan proses renovasi gedung Vip Room Abdul Karim dan renovasi kantor Satpom Lanud Soewondo, Tim pengendali dan pengawasan Bangfas DIPA 2019 di dampingi oleh Danlanud
Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P.,Kadislog Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba,Dansatpom Mayor Pom Moh. Rizal Cahyadi dan
Lettu Sus Suripto mewakili Kasi Fasint serta mitra kerja yang sedang melaksanakan pekerjaan renovasibangunan. (PenLanudSwo).
Komentar Anda

Berita Terkini