Tabrak Tembok Pagar United Tractor, Mobil Datsun BK1003 Ringsek, Tiga Penumpang Luka Parah

/ Senin, 19 Agustus 2019 / 06.57


Medan,Topinformasi.com-Suasana dini hari sehabis hujan di Jalan SM Raja tepatnya di depan kantor United Tractor berubah mencekam, Minggu (18/8) dini hari. Setelah warga dikejutkan dengan suara benturan dan  runtuhnya tembok pagar United Tractor karena ditabrak mobil Datsun warna hitam nopol BK 1003 HH yang dikemudikan seorang pria, warga Jalan STM Medan.

Beruntung tidak ada warga yang kena tabrak dalam kejadian tersebut,  hanya penumpang yang ada di dalam mobil itu saja menjadi korbannya.karna saat mobil menabrak pagar kantor United Tractor suasana sepi.

"Informasinya ada enam orang di dalam mobil naas itu, ada ibu-ibu, dan Bapak-bapak serta dua orang anak-anak dan satu lagi pengemudi mobil ,"ujar warga yang tak mau menyebutkan namanya saat ditanya.

Saat ditanya keadaan penumpang dalam mobil tersebut, pria bertubuh tinggi dan tegap itu mengatakan, abang jangan sebut aku yang bilang karna aku juga dapat informasi dari teman.

"Satu orang ibu-ibu dan bapak-bapak katanya keritis, dan begitu juga pengemudinya, sedangkan ke dua anak-anak itu hanya luka satu lagi aku gak tau,"katanya.

Dikatakan kalau di lihat dari tembok pagar yang jebol maupun keadaan mobilnya pasti mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. " Abang lihat aja tembok itu jebol dan mobil bagian depannya hancur ,"bilangnya.

Disebutkannya,kejadian itu telah di tangani polisi, karna saat kejadian ada mobil polisi patroli  yang sedang melintas, langsung mengambil tindakan mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil naas ke Rumah sakit.

"Semua korban di bawa ke rumah sakit Mitra Medica Amplas, sedangkan korban katanya warga Jalan STM, baru pulang dari luar kota, kalau penyebabnya aku tidak tau bang, kalau dugaan ku bisa aja karna pengemudianya ngantuk,"sebut warga.

Menurutnya lagi, bisa saja mobil itu kaget berusaha untuk  ke jalur kiri ,terkadang setiap malam jalan ini ramai balap liar. "Bisa jadi untuk menghindari balap liar mobil itu melakukan pengereman.

Tetapi, dia justru salah menginjak pedal gas. Hingga mobil Datsun warna hitam itu melaju tak terkendali sampai menabrak  tembok United Tractor sampai jebol," ucap mengakhiri.

Sementara dalam kecelakaan tunggal ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Sektor Patumbak, walaupun telah di konfirmasi melalui telepon.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini