Satnarkoba Polrestabes Medan Kembali Gempur 3 Perkampungan Rawan Narkoba

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 05.17

Medan,Topinformasi.com-Petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan, Rabu (14/8) sore kembali melakukan penggerebekan, di 3 perkampungan yang rawan akan peredaran narkoba. Tiga perkampungan yang jadi sasaran Polisi, yakni kawasan Jermal 15, Jalan Bromo, dan kawasan Sukaramai.

Di kawasan Bromo, petugas menangkap 4 warga, yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Di tempat ini, polisi juga menemukan samurai, dan sepucuk senjata rakitan.

Di tempat kedua, yakni di kawasan Sukaramai, terdapat 6 warga yang ditangkap, karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

Di tempat ini, polisi juga menemukan satu bangunan, yang dijadikan sebagai lapak untuk berpesta narkoba. Sebab, di tempat ini polisi menemukan beberapa paket sabu, dan puluhan alat hisap.

Sedangkan di tempat ketiga, yakni di kawasan Jermal 15, polisi juga menemukan sejumlah alat hisap narkoba, yang ditinggal pemiliknya ketika polisi datang.

Di tempat yang sudah berulang kali digerebek ini. Polisi belum berhasil menangkap pelaku narkoba, yang diduga sudah terlebih dahulu kabur saat mengetahui kedatangan petugas.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy menyebut, penggerebekan 3 perkampungan yang dilakukan pihaknya kali ini, tidak terlepas dari informasi yang diberikan masyarakat kepada pihaknya.

Warga, kini cukup aktif untuk menyampaikan kegiatan para pelaku narkoba, sehingga memudahkan pihak kepolisian untuk melakukan penggerebekan.

"Kita bersyukur karena warga saat ini proaktif memberikan informasi kepada kami, dan kami akan selalu menindaklanjuti setiap informasi yang diberikan masyarakat kepada kami. Kami akan terus berupaya memberantas peredaran narkoba di kota Medan," tandasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini