Satlantas Polrestabes Medan, Gandeng Sat Pol PP, Dan Dishub Tertibkan PKL Simp.Limun.

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / 09.48

Medan,Topinformasi.com-Satuan Lalu- Lintas Polrestabes Medan beserta Sat Pol.PP, Dishub Kota Medan dan Muspika Kecamatan, kembali melakukan aksinya dalam menertibkan Pedagang Kaki Lima (PK5) yang menyalahi aturan dengan berjualan diatas parit dan dibahu jalan . Penertiban untuk kesekian kalinya ini bertujuan untuk mengembalikan Fungsi Jalan sekaligus kelancaran arus lalu - lintas diseputaran Pajak Simpang Limun Medan. Selasa ( 27/8/2019) Pagi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penertiban sebelumnya. Tim Gabungan Satlantas Polrestabes Medan Yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol.Efendi Sirait dan didampingi Kanit Dikyasa AKP.Neneng Armayanti, dan Satpol PP Kota Medan, serta Dishub Medan sudah berulang kali menertibkan PK5 yang berada di Pasar Simpang Limun  tersebut namun tidak diindahkan.

Penertiban yang juga melibatkan Unit Lantas Polsek Medan Kota yanh dipimpin Iptu. Awi Nasution dan Unit Lantas Polsek Patumbak dipimpin .Ipda. Morasahati Hasibuan ini, melibatkan kurang lebih 100 orang Personel gabungan dari berbagai instansi Pemerintahan.

Wakasat Satlantas Polrestabes Medan Kompol.Efendi.Sirait  mengungkapkan bahwa melalui kegiatan penertiban terhadap PKL Pasar Simpang Limun yang sudah berulang kali tersebut akan terus dilaksanakan bersama unsur Muspika gabungan lainnya hingga fungsi Jalan kembali seperti dulu dan arus lalu- lintas kembali lancar kembali karena PKL ini merupakan salah satu sumber kemacetan arus lalin," Sebut Kompol.Efendi Sirait.

Lebih lanjut Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu.Awi Nasution dan Kanit Lantas Polsek Patumbak Ipda. Morasahati Hasibuan serta Kanit Dikyasa  AKP. Neneng  membenarkan bahwa program ini juga sudah sesuai dengan Perda Walikota demi menjadikan Medan bersih dan terhidar dari kemacetan karena Pemerintah telah menyediakan tempat yang khusus kepada pedagang untuk berjualan.

"Sebut Kompol Efendi Sirait ia berharap kepada para PKL Pasar Simpang Limun agar mengerti dan memahami bahwa akibat kemacatan arus lalu - lintas di Kota Medan ini salah satunya disebabkan ulah para PKL jadi marilah kita semua sama-sama bekerja sama demi menciptakan Kota Medan ini, untuk tertib berlalu - lintas dan terhindar dari kemacatan.' tutup Kompol.Efendi Sirait. ( red)
Komentar Anda

Berita Terkini