Sat Sabhara Polrestabes Medan Amankan 12 Pria Dan Seorang Wanita Diduga Pemakai Narkoba

/ Rabu, 07 Agustus 2019 / 22.48

Medan,Topinformasi.com-Sat Sabhara Polrestabes Medan Dipimpin Kasat Sabhara AKBP Sony Siregar terus gencar melakukan GKN(Grebek Kampung Narkoba) Di wilayah rawan peredaran narkotika dan perjudian di Jermal 15,jermal 17 dan Lau Dendang,Kecamatan Percut Sei Tuan,
Kabupaten Deliserdang.Rabu(7/8)2019,
Sekira Pukul 15.00 Wib.

Alhasil,Melihat kehadiran Polisi para pemakai kocar kacir lari ketakutan,Dan Lari ke dalam kamar ,masuk ke Lemari Pakaian, Karena Di lokasi ini sering dilakukan transaksi narkoba dan perjudian.

Warga sekitar menyaksikan penggerebekan hanya bisa melihat,Polisi juga mendatangkan mobil water canon,Disinyalir tempat ini rawan dan antisipasi warga melakukan perlawanan seperti sebelum -sebelumnya.

Dari lokasi tersebut diamankan 12 orang Pria dan seorang wanita diduga semuanya pemakai narkoba ,puluhan bungkusan sabu sabu ,mesin judi jakpot dan senjata tajam ,Beserta sepeda motor.

Kasat Sabhara AKBP Sony Siregar menjelas kan Kepada awak media di halaman Sat Sabhara Jalan Putri Hijau Medan,Membenarkan penangkapan 13 Orang diduga pemakai narkoba beserta barang buktinya,Dan berupaya terus melakukan grebek Kampung Narkoba agar Medan bersih dari narkoba,Pungkas Sony.(red)



Komentar Anda

Berita Terkini