Sambut HUT Polwan Ke-71,Jajaran Polwan Poldasu dan Polrestabes Medan Ziarah Ke TMP Medan

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / 20.27

Medan,Topinformasi.com-Sambut Hut Polwan Ke-71,yang jatuh tepatnya tanggal 1 September, sekitar 350 personil gabungan Polwan dari jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan  Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan(TMP) di Jalan Sisingamangaraja Medan  Rabu (29/8/2019) Pagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, 350 personil gabungan Polwan dari jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan memberikan penghormatan kepada para pahlawan dengan dipimpin oleh Kabid TIK Poldasu Kombes .Pol.Rina Sari Ginting.

Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan.

Kombes.Pol. Rina Sari Ginting  mengatakan, “rangkaian kegiatan sambut  HUT Polwan ke-71 antar lain adalah Anjangsana senior Polwan dan kegiatan Bhakti sosial,“ sebutnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter, “ tambahnya.

Ditempat terpisah Kasubagrenmin Dit Binmas Polda Sumut,Kompol.T.Niari Sinaga.SH, saat dikonfirmasi menyampaikan, selain menyambut HUT Polwan ke 71, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia dari jajaran Polwan, kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutupnya.(red/HP)
Komentar Anda

Berita Terkini