Polsek Medan Barat Sambangi Dan Beri Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu.

/ Jumat, 09 Agustus 2019 / 21.11

Medan,Topinformasi.com-Kanit Binmas  Polsek Iptu.Mustar,  didampingi  para personil Bhabinkamtibmasnya pagi tadi  menyambangi salah satu warga binaannya yang kurang mampu. Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan silahturahmi rutin Kanit Binmas Iptu.Mustar  dan personilnya ke rumah –rumah (door to door) warganya guna menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakan khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Barat .

Kegiatan Sambang hari ini, Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu.Mustar  berkunjung kerumah bapak salah satu warga yang kurang mampu bernama Ahmad Bom yang berusia 74  tahun warga Jalan .KL.Yos Sudarso lingkungan XI Kelurahan Pulo Brayan Barat dan diketahui juga bahwa  Bapak didin saat ini mengalami sakit tua dan kategori ekonomi sangat tidak mampu, Jumat (9/8/2019).

Dalam kegiatan sambang  tersebut Kanit  Binmas dan para personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat juga  memberikan santunan berupa sembako berupa satu karton indomie , beras satu karung, dan satu papan telor sekaligus ini juga merupakan  program Tali Asih dari Bapak Kapoldasu Irjen Agus Andrianto SH SIK yang harus dilaksanakan Polres sejajaran Poldasu dan jajaran Polsek.

“ini merupakan kegiatan sambang serta silahturahmi rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dan bukti kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat  khususnya di kecamatan Medan Barat  ini” Ujar Kanit Binmas Medan Barat. Iptu.Mustar.
“Semoga kegiatan kami dapat membantu meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Medan Barat ini lebih kondusif, serta  meningkatkan rasa kekeluargaan antara Polsek  Medan Barat dan warga kecamatan Medan Barat ” Tutup Iptu.Mustar.( red)

Komentar Anda

Berita Terkini