Polres Batubara Potong Qurban 19 Ekor Lembu Dan 4 Ekor Kambing

/ Senin, 12 Agustus 2019 / 10.56

Medan,Topinformasi.com-Menyambut Hari Raya 1440 H,Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH M.Hum Didampingi Waka Polres Batubara Kompol Hermansyah Putra SH,M.Melaksanakan Penyembelihan hewan qurban 19 ekor lembu dan 4 ekor kambing penyerahan dari Kapolda Sumut,Berlokasi di lapangan Volly Polres Batubara,Minggu (11/8)Sekira pukul 08.00 Wib.

Hari Raya Idul Adha tahun ini mengalami peningkatan , mendapat kenaikan jumlah Hewan Qurban dari tahun yang lalu, dan pada tahun ini dengan jumlah hewan Qurban ,15 Ekor Lembu merupakan Hewan Qurban dari Personil Polres Batu Bara dan Polsek Jajaran,4 Ekor Lembu bantuan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH untuk Masyarakat Kab. Batu Bara,4 Ekor kambing Hewan Qurban  Personil Polres Batu Bara dan jajaran.

Semoga momentum Idul Adha ini kita dapat menanamkan semangat dan ketulusan kita dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

Ibadah Qurban ini marilah kita jadikan sebagai media untuk berbagi kepada sesama, mempererat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan,Terang Robin.(red)

.

Komentar Anda

Berita Terkini