PIA AG Cab.15/D.I Lanud Soewondo Laksanakan Warisan Rutin Dan Olahraga Bersama

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 19.34

Medan,Topinformasi.com-Banyak cara untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota di sebuah organiasai, khusus bagi ibu-ibu, salah satunya arisan yang merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota. Hal positif tersebut dilaksanakan oleh anggota PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo, Jumat (30/8).

Acara arisan rutin yang dilaksanakan di Hanggar Lanud Soewondo yang dihadiri oleh ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta para pengurus dan para anggota. Arisan kali ini terasa istimewa karena untuk pertama kali ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo bertatap muka langsung dengan semua anggota PIA AG Cab 15. D/I Lanud Soewondo.

Pada arisan kali ini juga diawali olah raga bersama dengan melakukan jalan sehat di apron charli dilanjutkan senam aerobic di depan hangar dan bermain bola voli. Setelah olah raga bersama dilanjutkan dengan acara arisan rutin.

Pada kesempatan tersebut ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto menyampaikan bahwa selaku anggota PIA kita harus dapat bersikap seimbang antara mengurus organisasi dan mengurus keluarga, karena sebagai isteri kita mesti mampu mendukung tugas-tugas suami dengan cara mengurus suami dan anak-anak, agar suami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan fokus, kata beliau.

Pada kegiatan arisan tersebut yang turut diikuti PNS Wanita Lanud Soewondo, juga diadakan pemberian lucky draw yang diundi sesuai nama masing-masing anggota PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo. (PenLanudSwo)
Komentar Anda

Berita Terkini