Pengurus MWC, Bersama Muspika Kecamatan Patumbak Peringati HUT RI ke 74 Tahun 2019

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 18.04

Medan,Topinformasi.com-Pengurus MWC bersama Muspika Kecamatan Patumbak melaksanakan upacara Peringatan HUT RI ke 74 di lapangan bola kaki Pasar 7 Desa Patumbak 1 Jalan Talun Kenas Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Sabtu (17/8/2019) pagi.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat sehingga membakar nasionalisme ini, bertujuan agar selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan bagi generasi masa depan bangsa Indonesia.

Seusai kegiatan, pengurus MWC Eko
mengatakan, dalam kegiatan bernuansa Kebangsaan itu, bertindak sebagai Irup Camat Patumbak  Dadang  Prayuda. S. STP. MAP dan Danup Koramil 15/ DT, Serda  Alfian, sedangkan sebagai  petugas  penggerek Bendera Merah Putih di HUT  RI  ke 74 dipercayakan kepada Sekolah SMKN 1  Patumbak  .

"Pada acara detik-detik peringatan HUT RI ke 74 turut hadir, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SI, Wakil  Danramil Pelda Edy Prayitna,  Unsur Muspika  Kecamatan Patumbak, Seluruh  Kepala  Desa, Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas) MWC NU sekecamatan Medan Amplas dan para Siswa dan Siswi dari tingkat SD, SMP, SMA yang ada di Kecamatan Petumbak Kabupaten Deli Serdang,"ujar Eko.

Eko menyebutkan, selain melaksanakan upacara Peringatan HUT RI ke 74, Muspika Kecamatan Patumbak juga melaksanakan pawai dari Sekolah  PAB dan dan berakhir di titik upacara, Lapangan  Pasar 7 Patumbak  1.       

"Usai upacara Peringatan HUT RI ke 74, acara dilanjutkan dengan  berbagai  kegiatan dan perlobaan yang berlangsung hingga sore hari,"sebut Eko yang di dampingi Pengurus MWC Kecamatan Patumbak  Ustadz Kaya  Hasibuan, Rajab Muslim, dan Ricky serta para Muslimah NU.

Menurut Eko, untuk merayakan HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini, semua Desa yang ada di Kecamatan Patumbak ikut  melaksanakan  kegiatan perlombaan seperti  kegiatan  gerak  jalan  santai  yang  diadakan  oleh  remaja Gang Pelajar  Dusun X Desa  Marendal  1 Kecamatan Patumbak.

Sementara menyekapi hal tersebut, Dadang Prayuda dan Kepala Desa  Marendal 1, Ir Ardianto, mengucapkan Aprisiasi dan sangat senang karna banyak nya  kegiatan  kegiatan yang  berlangsung di Kecamatan Patumbak .

"Bapak  Dadang Prayuda dan Kepala Desa  Marendal 1, Ir Ardianto berharapsemoga di tahun  depan kegiatan HUT RI ke 75 Tahun lebih  meriah  lagi," pungkas Eko disela  acara  kepada  awak  media. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini