Peduli Tempat Ibadah, Polsek Beringin Bersihkan Mushola Al.Istiqomah.

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 14.06

Medan,Topinformasi.com-Peduli akan rumah ibadah, puluhan anggota Polsek Beringin , melakukan bhakti sosial, yakni membersihkan masjid di wilayah kerjanya, Jumat (30/8/2019).

Salah satu sasaran Mushola Al Istiqomah  yang menjadi ajang aksi sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Beringin AKP.Bambang H.Tarigan SH, bertempat di Dusun Damai Desa Tumpatan,Kecamatan Beringin.

Dari pantauan, sejumlah anggota Polsek Beringin tampak membersihkan Mushola mulai dari halaman hingga dalam Mushola. Satu di antaranya dengan memotong rumput di halaman masjid, menyapu dan mengepel lantai masjid.

Menurut Kapolsek Beringin AKP. Bambang H Tarigan SH , aksi bersih-bersih masjid yang dilakukan jajarannya itu sebagai bentuk dari polisi peduli tempat ibadah. Polisi ingin berperan di kebersihan masjid, tujuannya agar umat muslim bisa menjalankan amalan-amalan ibadah dengan khusuk.

“Tujuannya selain mendekatkan diri kepada masyarakat, aksi bersih-bersih tempat ibadah sudah sering dilakukan. Terlebih kegiatan Jumat Barokah ini program seperti ini salah satu jadwal kegiatan kita ,” sebut AKP. Bambang H. Tarigan (HP/red)
Komentar Anda

Berita Terkini