Mobil Colt Mitsubishi BK 8744 EO Tabrak Pejalan Kaki, Nenek Kritis dan Anaknya Luka Parah

/ Rabu, 21 Agustus 2019 / 14.19



Medan,Topinformasi.com-Diduga mengantuk disiang bolong, pengemudi mobil Colt Mitsubishi warna hitam BK 8744 EO menabrak 2 orang  pejalan kaki hendak nyebrang di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Rumah Sakit Mitra Medica Senin (20/8)sore.

Akibatnya seorang nenek bernama
Madiani (62) kritis dan anaknya
Leni Triani (45) luka parah sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Medica Jalan SM Raja Medan,

"Kata dokter Ibu saya (nenek) harus operasi karna mengalami pendarahan di kepala disebabkan benturan akibat ditabrak mobil tersebut," kata Leni sambil meringis menahan sakit di RS Mitra Medica Senin (19/8).sore.

Leni yang mengaku tinggal di Jalan Namu Rambe komplek Tanjung Beriam No 73 menceritakan kalau kejadian itu berawal saat dirinya mau nyeberang jalan, namun tiba-tiba mobil Colt Mitsubishi melaju dengan kencang dari Medan menuju Amplas langsung menabrak hingga kedua wanita ini terpental dan terkapar di tengah jalan.

"Tadi saya baru pulang berobat dari sini (RS Mitra Medica) tapi naas harus kembali lagi jadi pasien Rumah Sakit ini,"sebut Leni dengan suara parau menahan tangis dan sakit pada bagian wajah maupun tubuhnya.

Menurut Leni sebelum nyampe di trotoar jalan pembatas dirinya sambil menuntun ibunya yang sudah tua, berjalan lambat sudah mengangkat tangan, Namun tiba-tiba mobil melaju dengan kecepatan tinggi menabrak diriya dan ibunya.

Tak ayal, pengguna jalan dan warga yang
melihat mobil mobil menabrak nenek dan anaknya langsung menyelamatkan dan mengakat kedua korban masuk ke Rumah Sakit. Sedangkan, mobil pelaku yang di kemudikan Joko Wahono setelah menabrak tak bisa bergerak karna di hadang warga.

Sementara seorang warga yang mengaku bernama Ardi (35) menyebutkan pengemudi mobil Colt Mitsubish, diduga mengantuk saat mengemudi, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
Bahkan mobil yang dikendarainya dari jauh terlihat seperti melayang-melayang
karena melaju dengan kecepatan tinggi.

“Yang ditabraknya parah dua orang,Nenek dan anaknya. Kedua korban sudah diangkat oleh warga ke dalam dan ketepatan kecalakaannya tepat di depan Rumah Sakit ini,"jelas Ardi.

Sedangkan, dua orang korban tidak sempat mengelak terpental ke aspal setelah ditabrak. Nenek itu luka parah karna saat diangkat tidak sadar dan anaknya juga luka-luka. "Pengemudinya aman ngak apa-apa, tadi langsung kami tahan sebelum polisi datang," sebut Ardi.

Petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi adanya kecelakaa, langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Satu korban bernama Madiani (62) kritis dan anaknya Leni Triani (45) luka parah
sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Medica Jalan SM Raja Medan.

Namun ibunya harus di rujuk ke rumah sakit Imelda karna mengalami pendarahan di bagian kepala.harus di operasi,"ujar seorang polisi bermarga Manurung.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini