Mayat Pria Tamil Ditemukan Terapung Di Sungai

/ Selasa, 20 Agustus 2019 / 20.08

Medan,Topinformasi.com-Seorang mayat Laki laki ditemukan  di Sungai Belawan Dusun Pulosari Desa Durin Jangan Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang,Bernama Witnes Warnet (21) warga Dusun IV GG. Harapan Desa Baru Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang.Selasa (20/8) sekira pukul 07.00 Wib.

Pria tersebut Anak kandung dari  Mogendes Samila (50) warga Dusun IV GG. Harapan Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kab. Deli Serdang (Diduga ada Gangguan Jiwa).

Melalui keterangan saksi mata Salma (48) warga Desa Tuntunan I Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang,Bahwa pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 sekitar pukul 19.30 korban pergi dengan bapak korban ke sungai Belawan.

Selanjutnya Korban mandi di sungai dan kemudian pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekitar pukul 06.30 Wib saksi melihat mayat korban dan kemudian bapak korban datang mencari anaknya .

Kemudian di katakan bahwa anaknya sudah meninggal dan kemudian mayat di angkat oleh petugas  di bantu warga dan di bawa ke rumah duka,Jelaskan Salma.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH menjelaskan kepada awak media dan menunggu Informasi dari keluarga , jika  tidak keberatan  membuat Surat  Pernyataan Tidak Keberatan dari Keluarga  di duga korban ada Gangguan Jiwa.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini