Kapolsek Beringin, Berharap Moment Kemerdekaan Ini Kita Semua Makin Cintai RI.

/ Sabtu, 17 Agustus 2019 / 13.55

Medan,Topinformasi.com-Hari Kemerdekaan di Indonesia merupakan hari libur nasional yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus dan diperingati sebagai hari lahir Indonesia sebagai bangsa merdeka atau Hari Kemerdekaan.

Pada hari ini, tepatnya Sabtu 17 Agustus 2019, Indonesia kembali merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke-74, Ucapan Selamat pun datang silih berganti dari kalangan Kepolisian sebagai bentuk mengenang dan memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Salah Satunya ucapan selamat dari Kapolsek Beringin (salah satu Polsek jajaran Polres Deli Serdan), AKP. Bambang.H.Tarigan. SH.MH Sabtu( 17/8/2019) Siang.

“Pada hari ini adalah tahun ke-74 negara kita merdeka dari tangan para penjajah. Peringatan kemerdekaan ini bukanlah semata-mata hanya mengikuti euforia semaraknya saja, namun lebih dari itu. Diharapkan dengan diselenggarakannya berbagai agenda pada hari ini dapat menambah semangat nasionalisme, patriotis, bangga akan bangsa sendiri, serta cinta tanah air dalam pribadi kita masing-masing.” Ucapnya.

Saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan membangun silahturahmi, kerukunan, dan menyayangi, mengagumi NKRI,” Tambahnya.

“DIRGAHAYU RI KE- 74″ Semoga bangsa Indonesia yang kita cintai ini di usia nya yang ke-74 semakin bersatu dan kuat dalam mengisi kemerdekaan ini, sehingga semakin jaya !!dan makmur, Jaya Rakyatku, jaya negeri jaya bangsaku, SDM nya lebih Unggul,  dan NKRI harga mati..” Tutup AKP.Bambang .H.Tarigan.SH.MH.(HP/red)
Komentar Anda

Berita Terkini