Kampung Narkoba Gang Karya Marindal-1 Pasar 9 Digrebek, Tim Pegasus Polsek Patumbak

/ Jumat, 09 Agustus 2019 / 08.15

Medan,Topinformasi.com-Tim Pegasus Kepolisian Sektor Patumbak melakukan penggrebekan terhadap kampung narkoba yang dicurigai merupakan basis peredaran narkoba dan perjudian di Jalan Kebon Kopi Gang Karya Dusun 9 Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Deli Serdang Kamis(8/8).sore.

Pantauan dilokasi aksi kejar-kejaran antara Tim Pegasus Polsek Patumbak dengan sejumlah pengguna narkoba yang berusaha kabur saat petugas kepolisian melakukan pengerebekan dan bahkan sejumlah paket narkoba ada yang masukkan ke dalam tempat pembuangan kotoran (WC).

Dari hasil penggerebekan petugas  berhasil mengamankan sebayak 9 orang diduga pengeder dan pengguna narkoba dan dalam pengerebekan itu polisi juga berhasil mengamankan puluhan paket sabu dan alat isap sabu serta 4 unit mesin judi Jackpot, 1 unit kereta dan 1unit mobil Inova warna hitam BK 1899 HU.

Dan pantauan lainnya juga terlihat warga sekitar sempat terkejut dengan kedatangan puluhan polisi yang melakukan penggerenekan di kampung narkoba Gang Karya.Tak sedikit warga yang mengucapkan terima kasih.

Sementara Indra Kepala Lingkungan Jalan Kebon Kopi Gang Karya Dusun 9, membenarkan dan mengaku senang serta mengapresiasi kenerja Polsek Patumbak yang gencar melakukan pemberantasan narkoba.

"Memang warga di Gang karya ini sudah sangat resah dengan  marakmya peredaran narkoba jenis sabu di kampung ini.Saya selaku Kepling mewakili warga mengucapkan apresiasi kepada Polsek Patumbak yang cepat tanggap dengan maraknya peredaran narkoba di kampung kami ini,"ucap Indra.

Selanjutnya ke 9 orang yang diamankan beserta barang bukti diboyong ke Mako Polsek Patumbak, untuk diproses lebih lanjut. Adapun ke 9 tersangka yang boyong 4 diantaranya bernama Susan, Karyo, Sumardi dan Anggara.

Namun hingga berita ini di buat belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi maupun Kanit Reskrim IPTU Budiman Simanjuntak apa saja yang diamankan ke Mapolsek Patumbak.

Hanya saja Kapolsek dan Kanit Rerkrim membenarkan pihaknya melakukukan penggrebekan kampung narkoba Jalan Kebon Kopi Gang Karya Dusun 9, Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Deli Serdang tersebut.

"Sabar ya kita lagi melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang yang diduga pengeder dan pengguna narkoba dan dalam pengerebekan itu "sebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak IPTU Budiman Simanjuntak SE. MH pada wartawan Kamis (8/8) malam.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini