HUT Polwan Ke – 71, Polwan Polsek Medan Helvetia Lakukan Giat Anjangsana dan Berbagi

/ Kamis, 29 Agustus 2019 / 16.40

Medan,Topinformasi.com-Para Polisi Wanita (Polwan) Polsek  Medan Helvetia, Sambut HUT Polwan Ke – 71 dengan Anjang ke panti asuhan Yayasan Jembatan Kasih Jalan Cempaka Ujung Gang Bersama no. 72 Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, dan Griya Yatim dan Dhuafa Jalan Cempaka (Gaperta Ujung) no.44.A Lingkungan III Kelurahan Tanjung Gusta , Kecamatan Medan Helvetia untuk  Berbagi kepada anak Yatim sebagai wujud Syukur dan berbagi rasa Kamis(29/8/2019) Siang.

Para Polwan Cantik ini, langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia.AKP.Sah Udur Sitinjak,SH,SIK, MH, dalam melaksanakan giat tersebut, penuh haru, sekilas para Polwan ini ada yang menetes air mata suatu tanda kepedulian yang tinggi, para Polwan Polsek Medan Helvetia, dan Anak Yatim sangat senang dengan kegiatan tersebut.

AKP.Sah Udur TM. Sitinjak menjelaskan,dihari yang penuh sejarah, yakni di Hari Kemerdekaan RI ke – 74 dan sambut HUT Polwan Ke – 71, dia bersama Polwan lainnya dan melakukan Anjangsana di kediaman Para anak - anak Panti Asuhan untuk Berbagi dengan Anak Yatim dengan harapan doa dan meringankan bebannya.

“ Agar mendapatkan keberkahan di hari Polwan Ke – 71, maka kami lakukan anjangsana dan berbagi, dengan berharap Doa agar Polwan di Indonesia mampu menjalankan tugas dengan baik, serta mampu mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Helvetia “. Ucapnya.

Dia juga menambahkan, dengan melihat dan mendengar curahan hati para anak Yatim, menurutnya, sangat terinspirasi agar bisa berbuat lebih baik lagi, guna memberikan pelayanan yang benar – benar prima.

“ Kami sangat tersentuh, dan membuat motivasi kami agar, bisa bekerja dengan pelayanan yang prima, guna terciptanya suasana kondusif di seluruh wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Tampak dalam kegiatan anjangsana sambut HUT Polwan ke - 71 ini juga hadir Kanit Binmas Ipda.Suparmis.MS, Ipda.SR.Harahap,Kanit Sabhara, Aipda Elvi Manurung Kasium Polsek Medan Helvetia, Aipda.Devi Aulia Babinkantibmas Tanjung Gusta,Briptu.Cindy Sitanggang, serta beberapa personil lainya.Diakhir kegiatan Kapolsek memberikan bantuan kepada kedua Panti Asuhan tersebut berupa 20 karung beras , susu, telur , sepatu, serta bantuan uang sekedarnya, acara diakhiri dengan photo bersama anak Yatim Panti Asuhan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini