GKN Sabhara Polrestabes Medan Amankan 30 Orang

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 21.10

Medan,Topinformasi.com-Sat Sabhara Polrestabes Medan melakukan operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di enam lokasi di Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar SH MSi tersebut berhasil mengamankan 30 orang pemakai narkotika jenis sabu,Tiga diantaranya adalah wanita, Kamis (15/8/2019) Sekira Pukul 17.00 Wib.

"Ke-30 orang yang diamankan tersebut tidak ada barang bukti hanya dilakukan tes urine saja dan selanjutnya mereka diserahkan ke BNN Sumut," kata Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar SH MSi di Terminal Pinang Baris, Medan.

"Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan memberantas peredaran narkoba di Kota Medan, operasi GKN ini akan terus kita lakukan dengan melibatkan BNN Sumut , TNI dan pihak pemerintah," ungkap AKBP Sonny.

Untuk diketahui, dalam operasi GKN di enam lokasi di Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal ini, Sat Sabhara Polrestabes Medan juga melibatkan personel Satpol PP, pihak Muspika Kecamatan Medan Sunggal, serta dari POM AD, POM AU dan POM AL.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini