Curi 1 Tandan Pisang, Diduga Untuk Ditukar Sabu, Tiga Pemuda Diamankan ke Polsek Patumbak

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 07.44

Medan,Topinformasi.com-Dani (20), warga Kanal STM, dan Deni (20) warga Eka Budi serta Fahri STM Ujung, tak berkutik di amankan tim Reserse Polsek Patumbak di Jalan Bajak 2 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas, Jum'at (23/8).dini hari .

Ceritanya berawal ketiga pria yang berboncengan tiga mengenderai sepeda motor Yamaha zupiter warna kuning tanpa Plat (nopol) ketakutan dan melarikan diri saat melihat razia polisi di Jalan H.A.Nasution/Tritura Medan.

Curiga melihat gerak-gerak tiga pria tersebut, tim Reserse yang di Pimpin Panit Dua Ipda Saud Sihombing, langsung melakukan pengejaran, hingga ke Jalan Bajak 2 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas.

" Awalnya saat kita melakukan razia  melihat satu unit motor dengan berboncengan tiga ketakutan dan memutar arah melarikan diri saat akan dibertikan hingga ke Jalan Bajak 2 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas,"ujar Ipda Saud Sihombing.

Namun setelah di lakukan penggeledahan dan pemeriksaan kata Ipda Sihombing, dari ketiga pria itu ada di temukan buah pisang satu tandan, senjata tajam jenis pisau, obeng, dan  mancis, sedangkan motor yang dikenderainya tidak mimiliki surat-surat.

"Menindak lanjuti hal tersubut, selanjutnya ketiga pria yang kita curingai ingin melaku kan kejahatan langsung kita amankan ke Mapolsek Patumbak untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Ipda Saud Sihombing.

Sementara saat ditanya petugas ketiga pemuda itu mengaku kalau buah pisang yang dibawanya baru diambil dari belakang rumah warga.

Dan saja saat ditanya  kembali kalau buah pisang yang di bawanya itu untuk di tukar narkoba jenis sabu, ketiga pemuda itu langsung terdiam tertunduk .

Lagi-lagi ketiga pemuda itu tak bisa menjawab ketika ditanya, soal membawa
senjata tajam (pisau),yang ditemukan di dalam jok keretanya. Akhirnya ketiga pemuda tersebut langsung di borgol dan boyong ke Polsek Patumbak menggunakan mobil patroli.(el/red)
Komentar Anda

Berita Terkini