Cek Mako dan Sitkamtibmas, Wakapolres Deli Serdang Kunjungi Polsek Beringin.

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 16.59

Medan,Topinformasi.com-Dalam menjaga silaturahmi sekaligus pengecekan situasi dan kondisi Personil dan Mako Polsek Jajaran Polres Deli Serdang, Wakapolres Deli Serdang Kompol.Hendrawan SH, SIK MH,  melakukan kunjungan ke Mako Polsek Beringin Jumat  (16/8/2019).

Dalam kunjungannya tersebut  Wakapolres Deli Serdang Kompol. Hendrawan SH,SIK, MH, disambut oleh  Kapolsek Beringin AKP.Bambang.H.Tarigan, Iptu.Ansari dan  beserta Jajaran dan Anggota Polsek Beringin. Selain menjalin silaturahmi terhadap anggota di Polsek Beringin, kegiatan tersebut juga bertujuan agar ada input info terkait kinerja personil Polsek di lapangan serta melakukan pengecekan ruang tahanan dan Kerapian anggota.

Wakapolres Deli Serdang Kompol.Henrdrawan SH,SIK,MH, juga memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya  yang telah melakukan persiapan menyambut kedatangan kunjungannya. Wakapolres Deli Serdang Kompol.Hendrawan SH, SIK, MH, juga mengingatkan kepada seluruh personil Polsek Beringin agar memperhatikan perfomance/ sikap tampang diri, hal tersebut penting karena Polri bersinggungan langsung dengan Masyarakat.

” Kita harus jaga selalu kekompakan, jangan saling menjatuhkan, jangan menjadi penghianat di tubuh Polri, bekerjalah dengan baik, perankanlah sesuai tugas masing-masing, bekerja dengan jujur, jalin komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan, serta selalu berpedomani pada Panca Siap” Pungkas Wakapolres Deli Serdang Kompol.Hendrawan.SIK.( HP/red)




 


 
Komentar Anda

Berita Terkini