BRAK!!! Tabrak Bagian Belakang Truk, Sopir Terjepit Bodi Dump Truk

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 07.49

Medan,Topinformasi.com-Ponirin (40) sopir dump truk nopol BK 8235 CQ terjepit bodi truk setelah menabrak bagian belakang dump truk nopol BK 9160 EB yang lagi parkir di  pinggir Jalan SM Raja Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Jam'at  (23/8) Jam 00.30 Wib.

Namun, nyawa pria asal Jalan H.Ulakma Sinaga Pematang Siantar Kabupaten Simalungun walaupun sudah terjepit bodi  depan ruang kemudi truk masih bisa tertolong .

"Warga setempat berjibaku mengeluarkan supir truk yang sudah tidak bisa bergerak
terjepit bodi  depan ruang kemudi truk,"ujar warga setempat yang mengaku bermarga Marbun kepada awak Media di lokasi kejadian .

Dikatakan Marbun, setelah berhasil di keluarkan korban langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Mitra Medica Jalan SM Raja untuk pertolongan medis,

Marbun menerangkan kecelakaan itu bermula saat dump truk melaju dari arah Kota Medan menuju Tanjung Morawa.
Tiba-tiba laju dump truk hilang kendali langsung menabrak truk yang lagi parkir.

Akibatnya, dump truk menghantam bagian belakang truk Hino warna hijau nopol BK 9150 CQ dikemudikan Ruslan W (52) warga Jalan Pendidikan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai, mengakibatkan bodi depan peyot dan terkoyak melesak ke bagian dalam.

Benturan  keras mengakibatkan bodi  depan ruang kemudi peyot dan terkoyak dan melesak ke bagian dalam. "Sopirnya terjepit, tadi yang ku lihat kakinya yang agak sulit dintarik dari bodi ruang kemudi," terangnya.

Menurutnya, kecelakaan itu di duga akibat pengemudi dump truk sedang kelelahan dan mengantuk.Sehingga sopirnya tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, dan langsung nabrak truk yang lagi parkir pinggir sebalah kiri.

"Aku menduga pengemudi dump truk
BK 8235 CQ sedang kelelahan dan mengantuk. Sehingga sopirnya tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, dan langsung nabrak truk yang lagi parkir pinggir sebalah kiri,"ucap Marbun.

Pantauan di lokasi kejadian, petugas kepolisian Lalulintas Sektor Patumbak datang ke lokasi, terlihat langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Sedangkan truk yang menabrak dan ditabrak yang masih ada lokasi kecelakaan terlihat telah diamankan, untuk menghindari kemacatan lalulintas.

"Pengemudi truk yang menabrak dan terjepit telah dievakuasi warga kerumah sakit, sebentar lagi kita akan ke RS Mitra Medica untuk melihat dan meminta data-data korban,"sebut petugas kepolisian .

Ditempat terpisah Ponirin sopir dump truk nopol BK 8235 CQ mengaku kalau kalau dirinya memang mengantuk. "Sebelum terjadi kecelakaan tadi pandangan saya seperti bleng tersentak setelah dengar suara benturan keras,"ucap Ponirin pada awak Mediadi RS Mitra Medika.

Sementara, seorang perawat saat ditanya mengatakan, kalau korban terluka hanya pada bagian kaki sebelah kanan."Hanya bagian kaki saja yang terluka dan harus di jahit, akibat luka itu kita harus menjahit kaki korban sebanyak sembilan jahitan,"bilang perawat RS Metra Medika.(el/red)
Komentar Anda

Berita Terkini