Berikan Sosialisasi Tertib Lalin, AKP.Neneng Armayanti Kunjungi SMA Raksana Medan.

/ Jumat, 23 Agustus 2019 / 16.29

Medan,Topinformasi.com-Untuk meningkatkan pengetahuan tentang tata tertib berkendara dijalanan terhadap siswa SMA sederajat, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Medan AKP.Neneng Armayanti, Jumat (23/8/2019) kunjungi  SMA Swasta  Raksana Medan, Jalan Gajah Mada .

Dalam kunjungan Kanit Dikyasa Polrestabes Medan AKP.Neneng Armayanti yakni mengadakan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dikalangan siswa- siswi khususnya tingkat SMA sederajat, yang juga sekaligus menjadi salah satu program yang telah diwacanakan Kasat Lantas  Polrestabes Medan AKBP. Juliani Prihatini SIK, kepada jajarannya,mengunjungi sekaligus  memberikan sosialisasi ke siswa- siswi SMA Swasta Raksana Medan,dimulai dari kelas 1 hingga kelas 3 .

Kegiatan Sosialisasi tertib berkendaraan  tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah dan staf tenaga pengajar serta ratusan siswa yang tergabung dari kelas satu hingga kelas 3.

Dalam himbauannya,Kanit Dikyasa AKP.Neneng Armayanti mengatakan, kegiatan ini diadakan menuju Indonesia Tertib, Bersatu, Keselamatan menjadi Nomor 1 ini mempunyai makna keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas.

Selain itu, AKP. Neneng juga mengingatkan kepada para siswa SMA Swasta Raksana mengenai larangan menggunakan sepeda motor bagi siswa/i yang belum berusia 17 tahun.

Selain itu, bagi yang sudah punya SIM, saat berkendara gunakan helm SNI, baik pengendara mau pun yang dibonceng, jauhi tentang kenakalan remaja diusia dini. Serta mengimbau akan tentang bahaya narkoba.

Kepala SMA Swasta  Raksana Medan dan para tenaga pengajar,   mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian Polrestabes Medan khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan, yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan kegiatan sosialisasi tentang tertib berkendara dan bahaya narkoba terhadap seluruh siswa -siswinya.( HP/red)
Komentar Anda

Berita Terkini