Begal Kembali Terjadi Kali ini Korbannya Boru Simanjuntak

/ Selasa, 13 Agustus 2019 / 09.11
Topinformasi, PATUMBAK | Aksi kriminal jalanan atau begal kembali terjadi di Jalan Pertahanan Patumbak. Para pengguna jalan pun was-was dan berharap ada perhatian serius dari pihak kepolisian khusus Polsek Patumbak. Kali ini korbannya adalah Anak Baru Gede (ABG) bernama Juniarta Simanjutak (18)Warga Jalan Pertahana Pasar 4 Dusun 2 Desa Patumbak 2 Kecamatan Patumbak Deli Serdang (Adi Karya) mengaku dibegal oleh dua orang pengendera kereta Honda Supra tanpa  plat polisi

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian 2 buah Handphone merk Opo 11 dan  Vivo 71. "Tak hanya kehilangan 2 unit Hape, anak ku juga luka-luka pada bagian kedua kaki dan tanganya karna ditunjang pelaku yang bembegal anak ku,"kata Nurhayati boru Manalu (52) ibu korban di Mapolsek Patumbak Minggu (11/8) sore.Ia menuturkan, dirinya terpaksa harus mendatangi Mapolsek Patumbak untuk membuat laporan pilisi supaya peluku begal itu bisa segera ditangkap secepatnya karna sudah membuat wa-was orang tua.

"Bayangkan aja, bagaimana orang tua tidak was-was, di siang bolong saja para pelaku begel itu berani melakukan aksi sadisnya, dengan cara memepet, lalu merampas hape dan  menunjang kereta hingga anak terjatuh,"ucap ibu korban.Menurut ibu korban pelaku diduga sudah mengikuti korban berhasil merampas hape anak gadisnya yang mengendarai kereta metik Honda Beat warna  hitam BK 6713 AIJ tak jauh dari Jambur Jalan Pertahanan Patumbak pada Ssabtu (11/ 8) sekira  jam 14.30 Wib

 "Pelaku langsung kabur setelah anak aku menjerit, kalau tidak menjerit mungkin kereta yang bawak anak ku itu juga sudah dilarikan oleh pelaku dan saat itu walaupun warga tau tidak ada yang mau mengejar pelaku," beber Nurhayati boru Manalu.Selain itu boru Manalu juga menduga, kalau peluku begel tersebut bukan orang dari luar patumabak tapi pelakunya orang Wilayah Kecamatan Patumbak juga.

"Aku menduga sudah banyak korbannya. Sepertinya pelaku orang yang sama," tutur boru Manalu.Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Petugas SPK Polsek Patumbak membenarkan korban yang di dampingi orang tuanya telah membuat laporan polisi.
Komentar Anda

Berita Terkini