Asik Bermain Game, Motor Dicuri Terekam CCTV

/ Rabu, 21 Agustus 2019 / 12.18

Medan,Topinformasi.com-Aksi pencurian sepeda motor kembali terekam CCTV. Kali pelaku yang beraksi  seorang diri berhasil membawa kabur satu unit motor honda Beat warna hitam BK 6459 AFA milik Imam Syafi'i (14) dari  Warner XP Net di Jalan Kebon kopi Dusun X Desa Marindal-1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang .

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang mengenakan baju kaos lengan pendek warna biru celana ponggol memakai helem menyandang tas memantau keadaan sambil duduk ditembok Warnet menghadap kejalan sambil mengincar motor komsumen Warnet XP Net yang lagi asik bermain Game.

Saat melihat situasi aman, pelaku langsung mendekati motor korban dan lalu membuka kunci kotak dengan menggunakan kunci leter T yang telah dipersiapkan pelaku disaku celananya dan sebelum membawa kerera kabur pelaku terlebih dahulu memasukkan kunci leter T ke pinggangnya.

Setelah berhasil membuka kunci kereta korban dengan paksa, pelaku langsung  kabur meninggalkan Warnet XP Net dengan membawa hasil curiannya menuju arah Simpang Kongsi Marindal.

Semantara seorang penjaga warnet XP Net bernama Eka (23) mengatakan hilangnya kereta korban sekira Jam (15.00) Wib saat korban lagi bermain Game,  sebelum masuk untuk bermain Game korban memarkirkan kereta di halaman parkir dalam keadaan stang terkunci sekira Jam 14.45 Wib.

"Jadi hanya sekira baru bermain 15 menit  didalam warnet, saat korban melihat keluar keretanya sudah tidak ada lagi diparkiran di ambil oleh orang tak dikenal,"kata Eka.

Mengetahui pasti keretanya tak ada lagi diparkiran korban langsung menghubungi penjaga warnet setelah melihat CCTV ternyata motor koban sudah hilang diambil oleh orang tak dikenal diparkiran warnet.

Selanjutnya korban pulang kerumahnya ,berikutnya korban bersama Ayah dan ibu mengadukan peristiwa yang di alaminya ke Mapolsek Patumbak.

Ditempat yang sama Eko (40) warga setempat yang juga selaku Humas Polmas Polsek Patumbak membenarkan kejadian hilangnya kereta korban di parkiran warnet XP Net.

"Ya benar kita selaku Humas Polmas Polsek Patumbak mengetahui kalau kerta korban yang bernama Imam Syafi'i (14) warga Jalan Kebon Kopi Gang Pelajar.

dicuri oleh orang tak di kenal di Warnet XP Net pada kamis (15/8) sore, dan korban telah membuat laporan polisi ke Polsek Patumbak,"sebut Eko pada wartawan Selasa.(20/8) sore .(red)
Komentar Anda

Berita Terkini