Warga Teladan Geger, Mayat Wanita MR X Ditemukan Di Ruko Kosong

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 13.19

Medan,Topinformasi.com-Puluhan warga Jalan DR.GM .Pangabean Simpang Gang Sarulah  Teladan Barat  Kecamatan Medan Kota , mendadak heboh dengan penemuan mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas, Selasa (30/7/2019) sekira pukul 09.00 Wib,  persis didalam sebuah ruko / Kost - Kost an Cabe yang sudah lama kosong  dijalan DR.GM.Pangabean, disamping Jalan Sarulah, Kelurahan Teladan Barat,Kecamatan Medan Kota .

Menurut informasi yang didapat wartawan  Top .Informasi dilapangan tadi menyebutkan, awalnya mayat Mr X ini ditemukan oleh seorang wanita bernama Yuli(24) alamat Jalan Jati Kelurahan Teladan Barat yang hendak keluar dari kost-kost annya yang bertepatan tidak jauh dari TKP , Ia  mencium bau aroma yang tidak sedap dan sangat menyengat serta seekor kucing yang ribut dari TKP, karena merasa penasaran selanjutnya Yuli menjumpai Irwan (53) yang berpropesi sebagai abang betor yang bertepatan sedang memperbaiki betornya dan  bergegas melihat kedalam Ruko tersebut sontak kaget, ..karena melihat seorang wanita mayat MR.X yang sudah terlentang  disebuah tikar plastik tidak bernyawa lagi dan diduga sudah meninggal dunia beberapa hari.

Selanjutnya Irwan (53) memberitaukan kejadian tersebut kepada Kepling V Lingkungan VII Junaidi Naibaho Kelurahan Teladan Barat dan juga Sudrajat (60) yang juga  warga setempat dan selanjutnya Kepling  Junaidi Sihaloho dan Sudrajat langsung  memberitaukan ke pihak Kepolisian Sektor Medan Kota dan  pihak Kelurahan Teladan Barat.

Polsek Medan Kota  yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi mengecek ke lokasi dan segera  menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan dan Pihak Ambulan dari PMI mengevakuasi mayat wanita  MR X tersebut.

Dari hasil pantauan wartawan Top .Informasi dilokasi penemuan mayat tersebut, dan ditambah informasi dari tim Inafis , diketahui korban MR X wanita tersebut   menggunakan baju kaos panjang tangan motif garis - garis warna hitam- putih , celana jeans  coklat , tinggi diperkirakan 160 meter, berat badan kurang lebih 50 Kg , kondisi mayat sudah membau ,diduga sakit dan sudah beberapa hari meninggal dunia  . 

Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telentang. Setelah diidentifikasi dan dicek oleh tim Inafis dari Polrestabes Medan selanjut diangkut oleh Ambulan dari PMI dan dibawa ke Rs.Bhayangkara Polda Sumut  untuk keperluan Otopsi .

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK ,yang dihubungi Top Informasi,  via WA  , Selasa (30/7/2019) terkait penemuan mayat wanita MR X menjelaskan hingga saat ini motif maupun identitas korban belum diketahui. Mayat wanita Mr. X itu dibawa ke RS .Bhayangkara Polda Sumut dengan mengunskan mobil Ambulans PMI   untuk selanjutnya dilakukan Otopsi ." pungkas Kompol.Revi Nurvelani.SIK.( HP).
Komentar Anda

Berita Terkini