Tim Pegasus Polsek Pancurbatu Amankan Pria Miliki Ganja

/ Senin, 29 Juli 2019 / 08.08

Medan,Topinformasi.com-Team Pegasus Unit Reskrim Polsek Pancur Batu Berhasil Melakukan penangkapan Terhadap seorang pria  pemilik Narkotika jenis  Daun Ganja Kering yakni Viktor Surbakti (41) warga Kaban Jahe ,Desa Bang Belawan Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo,Dan Tersangka di tangkap Di Dusun Lau Cih Kuta Desa Simalingkar A Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang,Sabtu(27/7)Sekira pukul 08 30 Wib.

Pegasus Unit Reskrim Polsek Pancur batu dipimpin Panit Lidik Ipda Holand Situmorang melaksanakan penindakan terhadap lokasi penyalahgunaan Narkotika di Desa Lau Cih Kuta Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang, yang mana sebelumnya sudah mendapat informasi dari masyarakat bahwa didaerah teesebut banyak beredar Narkoba.

Pada saat petugas melakukan penindakan lokasi tersebut di lokasi di temukan seorang laki - laki yang sedang duduk di bangku depan sebuah rumah dan di depan tersangka ada meja dan tepat di depan tersangka terletak kotak rokok yg di dalamnya ada daun ganja kering sebanyak 9 (sembilan) AM kecil dan kemudian tersangka diamankan berikut BB ke komando untuk proses sidik selanjutnya .

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH membenarkan penangkapan tersangka ,Dan memboyong tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Pancurbatu ,Jelasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini