Suami Pergoki Istri Simpan Silingkuhan di Lemari, Akan Menikah Setelah Keluar Dari Penjara

/ Kamis, 11 Juli 2019 / 16.14
Topinformasi, PATUMBAK JAM 18.00 WIB Mentari Budi Arti (28) yang dipergoki suaminya menyimpan pria selingkuhan nya di dalam lemari dalam rumahnya mengaku mencintai  Abd Razaq Saragih (30) dan akan melangsungkan pernikahan jika keluar dari penjara.Hal itu dikatakan Mentari Budi Arti istri Dimas Muhar Mansyah (37) warga Jalan  Garu II  Gang  Raflesia No 34 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, kepada penyidik Bribda Rosita Sirait saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Patumbak.


"Mereka saat diperiksa mengaku pacaran dan sama-sama mencintai, dan akan melangsungkan pernikahan jikakalau mereka keluar dari penjara nanti,"ujar Bribda Rosita Boru Sirait saat dikofirmasi Selasa (9/7) sore Bribda Rosita Boru Sirait, juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan mereka mengaku pacaran sudah 3 bulan dan melakukan hal yang terlarang (bersetubuh) baru sekali itupun di hotel. Sementara kata Rosita, Kasus perselingkuhan seperti ini, sebenarnya sangat sulit untuk dibuktikan.Pasalnya kasus seperti ini jarang sekali ada saksi yang melihat langsung.Tapi tambah Rosita. Kecuali ada yang melihat dan tertangkap tangan mereka tidak mengenakan pakaian, keadaan mereka sama-sama bugil berduaan dalam satu kamar, usai atau lagi melakukan hal itu (hubungan intim).

Sebelumnya, hubungan terlarang ini sudah pernah diketahui oleh suaminya,ketika istrinya melakukan hubungan terlarang di hotel dengan pria yang sama. "Itu diketahui suami dari Handphone istrinya, hanya saja telah dimaafkan suaminya, namun ini tertangkap lagi dan pasangan selingkuh istrinya dirondokan dalam lemari,"selasnya.

Dijelaskannya, untuk kasus ini menurut suami Mentari Budi Arti, Dimas Muhar Mansyah yang diketahui bekerja di Ayam Penyet Jakarta tidak ingin menerima istrinya lagi dan akan melanjutkan perkara ini hingga kemeja hijau."Kalau mereka berdua memang telah siap untuk menceraikan dan diceraikan, Abd Razaq Saragih ayah 3 orang anak ini siap menceraikan istrinya, sedangkan Mentari Budi Arti, ibu satu anak ini juga telah siap untuk diceraikan suaminya. Namun walaupun begitu, Mentari Budi Arti masih berharap suaminya mau memaafkan dirinya dan dia berjanji akan bertobat dan berubah.

"Mentari Budi Arti, istri Dimas Muhar Mansyah, sambil menangis, mengatakan dmasih berharap suaminya mau memaafkan dirinya dan dia berjanji akan bertobat dan berubah,"pungkas Rosita mengulang pengakuan kedua pasangan selingkus itu.Sebelumnya diketahui Warga jalan Garu II Gang Raflesia, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas heboh.Sebab di sana ada suami yang pergoki istrinya menyimpan pria selingkuhannya di lemari  dalam rumahnya.
Komentar Anda

Berita Terkini