Sepasang Kekasih Berseragam Sekolah Ditangkap Warga Sedang Bercumbu Mesra Didepan Umum

/ Selasa, 16 Juli 2019 / 15.44

Batubara,Topinformasi.com - Tanpa memiliki rasa malu sedikitpun sepasang pelajar tingkat SLTA berinisial PN (17) mengaku siswa Kelas III TKJ di SMA Teladan Indrapura, Kec Air Putih, Kab Batubara dan SS (16) mengaku siswi SMAN I P Siantar, Selasa (16/7) sekira pukul 10.00 Wib ditangkap warga pada saat masih jam belajar, karena kedapatan 'berendehoy' 
ditempat umum, persis di depan kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten  Batubara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh.

Menurut saksi mata Fadly Pelka, prilaku sepasang pelajar sempat menjadi tontonan warga lantaran aksi S Shb'si cewek bontot' itu sudah mulai mengarah pada benda sensitif milik kekasihnya. 

Melihat adegan tak patut sepasang pelajar putih abu-abu tersebut, warga pun menghentikan aksi mereka.

"Mereka penerus dan calon pemimpin bangsa tidak patut berprilaku demikian di depan umum", ungkap tokoh masyarakat Lima Puluh H Guntur Sinaga di Lima Puluh yang juga sempat melihat aksi sepasang pelajar tersebut.

Aksi mesra kedua ABG itu diduga sambil menonton flim 'orang susah' lewat smart phone. Indikasinya efek tersebut pula membuat mereka sukar melerai 'spirit khususnya.

Tak ayal aksi mereka terpaksa tertahan karena warga risih dan sontak marah lalu menggiring kedua pelajar tersebut ke Mapolres Batubara.

"Kita bawa ke kantor polisi biar dipanggil orang tuanya untuk pembinaan", ujar Fadly lagi. 

Kepada wartawan PN mengaku SS merupakan kekasih yang baru dikenalnya sekitar satu setengah bulan lalu lewat media sosial (FB). "Iya, hari ini kami janjian bertemu disini", akunya.

Terkait adegan mesra yang sempat menjadi tontonan warga, P Ngl membantah dan mengaku hanya mencium S Shb satu kali.

"Enggak ada ku pegang dia, si S Shb ajanya itu", aku cuma cium dia satu kali", kilahnya.

Memang aku PN, dalam chatingan di akun WhatsAap SS pernah menawarkan  datang kerumahnya untuk 'wik wik'. "Datanglah kerumah biar wik wik kita #canda ya#", balas S Shb di chat WA yang ditunjukkan P N.( red )

Komentar Anda

Berita Terkini