Seorang Pria Naas Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Bekerja Bangunan

/ Rabu, 24 Juli 2019 / 12.16

Medan,Topinformasi.com-Seorang pria naas menghembuskan nafas terakhirnya saat bekerja bangunan Alfamidi di Jl. Mekatani Desa Marendal Kec. Patumbk Kab. Deliserdang,Korban duduga tersengat listrik Susilo Waldi (32) Dusun-XXI, Jl. Caming, Desa Mulio Rejo Kecamatan Medan Sunggal (Korban MD krn mengalami luka bakar pada ke 2 lengan dan kaki) Parmun (64 )warga Jalan Klambir-V Dsn-X, Kelurahan  Klambir-V Kecamatan Hamparan Perak, Korban dirawat RS.SEMBIRING, mengalami luka bakar pada telapak tangan kanan, lengan kanan, dan klopak jari kaki kiri dan kanan,Selasa (23/7)2019,sekira pukul 12.00 Wib.

Pada waktu kejadian tersebut Korban merupakan pekerja Khusus pemasangan besi penyangga pada bangunan Alfamidi tersebut, sekitar pukul 12.00 wib Korban menaikkan besi yang berada di lantai 1 (satu) ke lantai 2 (dua) yang panjangnya lebih kurang sekitar 6 (enam) meter yang mana besi tersebut rencananya akan di pasang di lantai 2 (dua), besi yang sudah berada di lantai 2 tersebut awal mulanya posisi berdiri sedikit miring lantas ke 2 korban mengangkat besi dengan maksud untuk di letakkan di lantai.

Pada saat besi di angkat dan di tarik oleh korban ternyata ujung besi pada bagian atas bersentuhan dengan kabel listrik tegangan tinggi yang berada persis di samping bangunan sehingga aliran arus listrik mengalir pada besi yang di pegang oleh korban dan mengakibatkan terkena aliran arus listrik yang mengakibatkan luka bakar pada tubuh korban dan 1 dari korban meninggal dunia Atas nama Susilo dan 1 orang korban luka bakar atas nana Parmun(64) masih di rawat RS. SEMBIRING, untuk Korban Meninggal Dunia sudah di bawa oleh keluarga.

Kapolsek Patumbak Akp Ginanjar saat di Konfirmasi tentang kejadian tersebut membenarkannya,korban meninggal dunia saat bekerja bangunan di Alfamidi tersengat listrik.

Kedua korban dibawa ke Rumah sakit Sembiring guna perawatan medis,dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa keluarga nya,jelas Ginanjar.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini