Prabowo Ucapkan Selamat kepada Jokowi

/ Sabtu, 13 Juli 2019 / 13.37
Jakarta, topinformasi.com
Penantian yang sangat panjang bagi bangsa Indonesia akhirnya terwujud pada sabtu pagi tanggal 13 Juli 2019, dimana pertemuan kedua tokoh yaitu Jokowi dan Prabowo berlangsung didalam MRT.

Sejak berlangsungnya Pilpres hingga keputusan MK para pendukung kedua kontestan sangat memanas,namun hari ini keadaan diharapkan berubah menjadi saling merajut kembali untuk mewujudkan NKRI yang semakin kuat,hal ini sesuai dengan pernyataan Jokowi dan Prabowo " tidak ada lagi cebong tidak ada lagi kampret namun yang ada Garuda dan Merah putih".

Banyak orang bertanya kenapa tidak mengucapkan selamat kepada Jokowi ,saya jawab babwa saya orang yang tau tatakrama, sembari langsung mengucapkan selamat kepada pak Jokowi dengan saling berpelukan,setelah berpelukan Prabowo melanjutkan pernyataannya " kami siap membantu Pemerintah jika diperlukan ,tapi tidak apa apa sekali sekali dikritik itu tuntutan Demokrasi", ujarnya.

Saya harus koordinasi dengan koalisi saya dan karena pak Prabowo juga pasti melakukannya hal yang sama ,ujar Jokowi.

Setelah keduanya mengatakan pernyataan masing masing keduanya saling berpelukan, dan seluruh yang hadir bersorak dan bertepuk tangan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini